News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Bulang Beri Edukasi kepada Anak Anak Sejak Dini

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Bulang Beri Edukasi kepada Anak Anak Sejak Dini

Wartapembaruan.co.id, Batam ~ Bhabinkamtibmas Polsek Bulang menyambangi Anak Anak yang sedang duduk – duduk dan berkumpul di sekitaran pulau Buluh Kec. Bulang. Jumat (08/07/2022)

Pada kesempatan tersebut tak sekedar mengajak bermain tetapi mengedukasi. Seperti dengan menyisipkan pesan-pesan Kamtibmas dengan bahasa dan metode yang sesuai dengan usianya.  

Bhabinkamtibmas menghimbau agar tidak saling mengolok dengan teman sendiri hindari serta cegah sedini mungkin tindakan kekerasan ataupun perkelahian. 

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang.”Ungkapnya”
serta memberikan pengenalan tentang bahaya narkoba kepada anak – anak yang bisa merusak mental dan masa depan mereka.

Dalam kesempatan itu, selain berinteraksi bhabin juga memperkenalkan Polisi Sahabat Anak, sehingga anak lebih dekat Polisi. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan Polisi Sahabat Anak wujud kepedulian dari Polri terhadap para generasi muda bangsa. Anak-anak ini adalah generasi masa depan Indonesia. Perlu kepedulian kita bersama untuk membangun karakter positif mereka sejak usia dini, sehingga menjadi SDM yang berkualitas.

Kegiatan ini juga merupakan upaya Polri menjalin kedekatan dengan anak dengan harapan Polisi adalah sahabat anak yang selalu dekat, sehingga dengan pengenalan Polisi sejak usia dini dapat merubah karakter anak dan memperkenalkan kepada anak bahwa Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Ungkap Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH.  

Sumber: Dar
Rillis : kian tat

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.