Iklan

PSI Sijunjung Sambut Baik Langkah MenyiapkanDua Saksi di Setiap TPS

warta pembaruan
20 Juli 2022 | 10:47 AM WIB Last Updated 2022-07-20T03:47:07Z


SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Barat sukses menggelar Kopdarwil beberapa waktu lalu. Banyak hal yang disampaikan pada Kordarwil yang dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PSI Sis Dea Tunggaesti bersama Wakil Sekretaris Jenderal Sis Danik Eka Rahmaningtiyas tersebut, salah satunya akan menyiapkan dua saksi disetiap TPS pada waktu pemilu nanti.

PSI Sijunjung yang juga hadir pada Kopdarwil tersebut menyambut baik hal tersebut. Ketua DPD PSI Sijunjung Bro Andri menilai hal tersebut merupakan langkah tepat karena sangat membantu para kader yang berkontestasi pada pileg nanti.

"Langkah menyiapkan dua orang saksi di setiap TPS nantinya merupakan hal yang kami tunggu-tunggu karena akan membantu para calon yang berkontestasi nantinya," ujar Bro Andri yang juga didampingi Sekretaris Bro Zaki dan Wakil Ketua Bro Yose di Kantor DPD PSI Sijunjung, Selasa (19/07/2022).

Selain membantu calon legislatif, menurut Bro Andri langkah menyiapkan dua orang saksi disetiap TPS tersebut juga akan membantu partai dalam hal jumlah suara nantinya.

"Semoga dengan adanya langkah tersebut, nantinya perolehan suara dan target merebut kursi di setiap dapil bisa kami capai," kata Bro Andri.

Senada, Sekretaris PSI Sijunjung, Bro Zaki sangat bersyukur dengan adanya langkah tersebut. Baginya, itu akan membuka peluang banyak tokoh tokoh yang akan bergabung dengan PSI nantinya.

"Kami para pengurus DPD sangat bersyukur dengan adanya langkah dari DPP dan DPW menyiapkan dua saksi di setiap TPS tersebut. Itu akan membuka peluang PSI menjadi partai yang diminati para tokoh untuk bergabung dan berkontestasi bersama PSI nantinya," ujar Bro Zaki.

Bro Zaki mengatakan, ia bersama pengurus lainnya, akan melaksanakan arahan DPP dan DPW tersebut secepatnya.

"Kami akan laksanakan arahan tersebut secepatnya dan akan terus mengkomunikasikan perkembangannya dengan pengurus DPW," ujarnya.

Zaki berharap, dengan langkah tersebut, target mendapatkan kursi di setiap dapil bisa tercapai.

"Semoga dengan adanya langkah tersebut, kami bisa meraih kursi atau mengantarkan kader menjadi anggota legislatif di setiap dapil di 2024 nanti," pungkas Bro Zaki bersemangat. (FA)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSI Sijunjung Sambut Baik Langkah MenyiapkanDua Saksi di Setiap TPS

Trending Now

Iklan