Iklan

Banjir Gol,Sekor 9-0 Ponpes Nur Ilahi Ketapang Unggul Atas Ponpes Hidayatulah Sanggau

warta pembaruan
16 Agustus 2022 | 7:14 PM WIB Last Updated 2022-08-16T12:14:19Z


Kubu Raya,Kalbar, wartapembaruan.co.id -- Pertandingan pada grup B turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI Kodam XII/Tanjungpura wilayah Provinsi Kalimantan Barat di Lapangan Sepak Bola Perkasa, Makodam XII/Tpr sore hari ini banjir gol,Selasa (16/8/22)

Untuk grup B hari ini mempertemukan antara kesebelasan Ponpes Nur Ilahi Ketapang melawan kesebelasan dari Ponpes Hidayatulah Sanggau. Ponpes Nur Ilahi Ketapang pada pertandingan kali ini memperoleh poin 3, karena berhasil melibas lawannya dengan skor 9-0.

Adapun gol berhasil diraih oleh pemain dari Ponpes Nur Ilahi diantaranya Faisal (16) 2 gol, Vicky (6) 1 gol, Bintang (8) 1 gol, Ridwan (11) 2 gol, Hendri (7) 2 gol dan 1 gol bunuh diri.


Pertandingan sebelumnya juga hari ini dari grup B mempertemukan antara kesebelasan Ponpes Yasti Singkawang melawan kesebelasan Ponpes Al Jihad Kapuas Hulu. Pada pertandingan ini skor imbang 1-1. Dari Ponpes Yasti Singkawang gol berhasil diciptakan oleh Ardian (14), sedangkan dari Al Jihad oleh Mahadir Muhammad (11), sehingga kedua tim sama-sama memperoleh poin 1 .


(Sumber:endam XII/Tpr)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Banjir Gol,Sekor 9-0 Ponpes Nur Ilahi Ketapang Unggul Atas Ponpes Hidayatulah Sanggau

Trending Now

Iklan