Iklan

Kasat Reskrim Temu Insan Pers Jalin Silaturahmi dan Koordinasi Yang Baik

warta pembaruan
08 Agustus 2022 | 6:19 PM WIB Last Updated 2022-08-08T11:19:52Z


Bengkalis (Duri), wartapembaruan.co.id - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis, melakukan pertemuan dengan insan pers pada acara Coffee Morning, di Kedai Kopi 352 Jl.Hangtuah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (08/08/22) pagi.

Pertemuan itu dimulai pukul 08.10 WIB hingga pukul 10.50 WIB, yang dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza, didampingi Kanit Pidum Ipda Dodi Ripo Saputra, KBO Sat Reskrim Ipda Andrianto beserta anggota, dan para insan pers/wartawan dari media online dan cetak yang berjumlah sekitar 30 orang.

Kasat Reskrim terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan para pejabat pembantunya di Sat Reskrim Polres Bengkalis, serta mengutarakan kepada insan pers tujuan pertemuan itu, untuk bersilaturahmi bersama insan pers Mandau.

"Mari saling menjaga silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Sat Reskrim dengan rekan insan pers/jurnalis media, sebagai mitra dalam melaksanakan tugas kepolisian," kata M.Reza.(Jul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Reskrim Temu Insan Pers Jalin Silaturahmi dan Koordinasi Yang Baik

Trending Now

Iklan