Iklan

Kingston Technology Luncurkan Memori Kingston FURY Renegade DDR5 dan Renegade DDR5 RGB

warta pembaruan
24 Agustus 2022 | 10:43 AM WIB Last Updated 2022-08-24T03:43:09Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Kingston FURY, divisi gaming dari Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran memori Kingston FURY "Renegade DDR5 dan memori Kingston FURY Renegade DDR5 RGB". Rangkaian seri Kingston FURY Renegade DDR5 dirancang untuk memaksimalkan kinerja sistem pengguna.

Rangkaian seri Kingston FURY Renegade DDR5 mendorong kinerja platform DDR5 generasi terbaru secara ekstrem dengan memori ultra cepat hingga 6400MT/dtk dan pengaturan waktu CL32 yang cepat. Jajaran seri ini dipastikan mampu memberikan pengalaman overclock terbaik karena memiliki komponen premium yang dirakit langsung oleh para ahli serta diuji secara ketat untuk kompatibilitas di seluruh motherboard terkemuka di industri. Tidak hanya itu, seri ini juga telah didukung pengujian pabrik 100% dengan kecepatan tinggi, dan bersertifikat Intel® XMP 3.0, sehingga para pengguna dapat menikmati pengalaman overclock terbaik.

Dilengkapi heat spreader aluminium berwarna hitam dan silver dengan desain terbaru yang ramping ditambah lampu LED dinamis, seri Kingston FURY Renegade DDR5 siap melengkapi PC rakitan dengan tampilan terbaru untuk para pengguna. Untuk memberikan pengalaman bermain yang sempurna, pengguna dapat menggunakan Kingston FURY CTRL™ untuk memilih 16 efek pencahayaan RGB yang smooth dan dapat disesuaikan melalui Teknologi Kingston FURY Infrared Sync™ yang telah dipatenkan.

Sederet kelebihan tersebut membuat Kingston FURY Renegade DDR5 dan Kingston FURY Renegade DDR5 RGB menjadi pilihan ideal para gamer, penggemar PC, pembuat konten, dan overclocker ekstrem.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan 2 aspek  terbaik melalui produk ini, yakin kinerja ekstrem dan kualitas terbaik yang dapat memberikan ketenangan bagi pengguna. Kehadiran rangkaian seri Kingston FURY Renegade DDR5, memungkinkan pengguna mengendalikan dan memaksimalkan kinerja sistem mereka," kata Kingston melalui siaran pers, Rabu (24/8/2022).

Kingston FURY Renegade DDR5 dan Kingston FURY Renegade DDR5 RGB tersedia dalam modul tunggal 16GB dan 32GB terdiri dari dua kit, dengan kecepatan hingga 6400MT/dtk dan latensi rendah CL32. Didukung oleh garansi seumur hidup terbatas dan keandalan Kingston yang legendaris. (Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kingston Technology Luncurkan Memori Kingston FURY Renegade DDR5 dan Renegade DDR5 RGB

Trending Now

Iklan