Iklan

Muslimah Mom's Family Comunity (MMFC) Berikan Bantuan Sembako dan Pakaian kepada Korban Kebakaran

15 Agustus 2022 | 7:55 PM WIB Last Updated 2022-08-15T12:55:36Z
Wartapembaruan, Medan ~ Perkumpulan Muslimah Mom's Family Comunity (MMFC) Kota Medan Salurkan Batuan berupa sembako beserta pakaian layak pakai kepada warga korban kebakaran di jalan Cilacap Barat Lk 8,  Kel Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Senin (15/08/2022) Siang. 

Bantuan Berupa sembako dan pakaian layak pakai diserahkan langsung oleh Ketua MMFC Tengku Mirna, didampingi Hj. Ridha,  Penasehat MMFC Hj. Enizar Donna bersama Sekretaris Hj. Fauziah Bancin dan Lismawati di posko kebakaran. 


Tengku Mirna menyampaikan,  bantuan sembako dan Pakaian layak pakai ini merupakan bentuk kepedulian MMFC terhadap korban kebakaran. 

"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat, dan kepada warga korban kebakaran agar sabar mendapati cobaan ini," Ucap Tengku Mirna.


Sekretaris MMFC Hj. Fauziah Bancin dalam keterangannya kepada media mengatakan, bentuk kegiatan sosial ini merupakan agenda kerja MMFC. Niat berbagi kepada korban kebakaran ini tak terbendung Seraya mendengar Musibah kebakaran yang terjadi menjelang subuh beberapa waktu lalu dan menyebabkan warga meninggal dunia, juga ada yang harus dirawat secara intensif akibat luka bakar, ini membuat MMFC sangat ingin ikut memastikan seluruh warga yang menjadi korban.


Masih dalam keterangan Hj.Fauziah Bancin, katanya, setibanya dilokasi dimana kondisi sejumlah rumah warga yang telah hangus terbakar, tampak seluruh anggota dan pengurus MMFC kota Medan tak mampu menahan raut wajah kesedihan.

Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Kelurahan Belawan. Semoga Bantuan yang kami bawa ini dapat sedikit meringankan beban. Dan Tentunya Kami berharap agar para korban kebakaran tetap bersabar menerima ujian dari Allah Swt dengan iklas.


Masih dilokasi Posko,  Kepala Lingkungan (Kepling)  setempat Pak Jhon mengucapkan terimakasi kepada Perkumpulan Muslimah Mom's Family Comunity (MMFC) Medan yang telah turut membantu memberikan bantuan berupa sembako secara langsung ke Posko darurat kebakaran, Kami pastikan bantuan ini akan sangat terasa bagi warga kami," Ucap Jhon dengan rasa haru.

 (Novian)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muslimah Mom's Family Comunity (MMFC) Berikan Bantuan Sembako dan Pakaian kepada Korban Kebakaran

Trending Now

Iklan