Iklan

Pemusnahan Sabu dan Ganja Dilakukan BNNP dan Satresnarkoba Jambi.

05 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T04:41:55Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Polresta jambi bersama BNNP Jambi memusnahkan barang bukti Narkotika Jenis Sabu dan Ganja di Lapangan Satresnarkoba Polresta Jambi  Jum'at (5/8/2022).

Acara pemusnahan barang bukti turut hadir Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko Walikota Jambi yang diwakilkan oleh Kepala Satuan Pol PP Kota Jambi Mustari, Dandim 0415 Jambi diwakilkan oleh Pasintel Mayor Inf Widi Purwoko, Kejaksaan dan BPOM Jambi.

Dalam sambutannya kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan Provinsi Jambi termasuk Provinsi yang strategis karena diapit oleh dua Provinsi yang tentunya potensinya juga sangat besar yaitu Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Sumatera Selatan 

" Selain itu Jambi juga berbatasan dengan Riau Sumatera Barat Bengkulu tentunya ini menjadi potensi yang sangat besar sebagai daerah lintasan contohnya mungkin ganja di Aceh lewat mau ke Jawa melalui Jambi, " ujarnya. 

Kepala BNNP Jambi juga mengapresiasi Satresnarkoba Polresta Jambi yang mana dalam jangka waktu periode Februari sampai Juli 2022 sudah mendapatkan Barang bukti Narkotika dengan jumlah yang lumayan banyak. 

" Ini bukti keseriusan Polresta Jambi khususnya Satresnarkoba Jambi karena ada barang bukti sabu sebanyak 3,92 kg dan ganja sebanyak 46,8 kg yang berhasil diamankan, kalau kita kurs kan dengan rupiah untuk Narkotika jenis sabu mencapai 4,7 Miliar dan untuk ganja 138 juta. Dan tersangka yang berhasil diamankan sebanyak 12 tersangka, " pungkasnya. 

Sementara itu Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi juga menyampaikan bahwa kita selama ini bersinergi bersama BNNP Jambi dan Kota Jambi dalam memberantas Narkoba. 

" Ini juga salah satu komitmen kami dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Jambi, " tutupnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemusnahan Sabu dan Ganja Dilakukan BNNP dan Satresnarkoba Jambi.

Trending Now

Iklan