Iklan

Dua Orang Putra Terbaik Kodim 0426/TB Tinggalkan TNI-AD

warta pembaruan
09 September 2022 | 11:07 AM WIB Last Updated 2022-09-09T04:07:39Z


TULANG BAWANG, Wartapembaruan.co.id - Kodim 0426/Tulang Bawang gelar acara koraport purna tugas dan Pindah satuan di Lapangan apel Pamungkas, Jl Lintas Sumatra KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Jum'at (9/9/2022)

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si menyampaikan, sangat berterimakasih kepada Mayor Sihombing dan Sertu Ngatemin yang telah Purna wira serta dua orang yang melaksanakan pindah satuan, atas dedikasi dan kerjasamanya selama menjalankan Tugas di Kodim Tulang Bawang.

Untuk Mayor purnawiranan Sihombing dan Sertu Purnawirawan Ngatemin, saya juga mengucapkan selamat atas keberhasilannya mengemban tugas sebagai prajurit TNI sampai dengan Purna Wira atau  Purna tugas.

Lanjut Iqbal, tidak semua  prajurit bisa menyelesaikan tugas sampai dengan purna, akan tetapi Mayor Sihombing dan Sertu Ngatemin bisa meniti sebagai prajurit TNI sampai dengan selesai, sekali lagi saya ucapkan "Selamat".


Untuk anggota yang pindah satuan ambil hal- hal yang positif saat berdinas di Kodim ini, dan kembangkan di satuan yang baru.


"Tetap jaga  hubungan baik sehingga tali silahturahmi akan tetap terjalin". Tutupnya.

Ditempat berbeda saat dikonfirmasi oleh awak media Mayor Sihombing sangat bangga bisa mengakhiri tugasnya sebagai prajurit TNI Terhitung Mulai Tanggal, 1 September 2022 masih dalam keadaan sehat.

Alumni Tamtama Militer Sukarela 1985 itu juga mengatakan dirinya akan kembali meniti sisa- sisa hidupnya sebagai masyarakat biasa dan itu akan dilaluinya di tanah Rencong.(Awk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Orang Putra Terbaik Kodim 0426/TB Tinggalkan TNI-AD

Trending Now

Iklan