Iklan

Badrin Angger: DPC Partai Demokrat Optimis Demokrat Meraih Kursi Terbanyak

warta pembaruan
01 Oktober 2022 | 1:20 PM WIB Last Updated 2022-10-01T06:20:14Z


Lombok Timur, Wartapembaruan.co.id - DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Timur NTB secara resmi melaunching pembukaan pendaftaran bakal calon legislatif pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Bakomstra, BAPPILU, BPOKK dan Direktur Eksekutif Partai Demokrat Lombok Timur,
Acara berlangsung dengan baik yang dilaksanakan dikantor DPC Partai Demokrat Lombok Timur.Jum'at (30/9/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur Melalui Sekretaris DPC Partai Demokrat Lombok Timur, M. Zaini Zulkarnain, S. Ip  mengatakan kita dewan pimpinan cabang Partai Demokrat Kabupaten Lombok Timur hari ini secara resmi launching atau membuka pendaftaran bakal calon legislatif dari Partai Demokrat untuk pemilu tahun 2024 mendatang

Kita hari ini mulai membuka pendaftaran dan siap menerima berkas dari bakal calon legislatif pada pemilu tahun 2024 yang akan  mendaftarkan diri melalui Partai Demokrat, katanya.

Untuk batas waktu pendaftaran bakal calon legislatif yang mendaftarkan diri melalui  Partai Demokrat resmi dibuka mulai hari ini sampai bulan Desember 2022, Namun sebelum bulan Desember dengan batas waktu yang sangat  singkat, diharapkan semua bakal calon yang sudah mendaftarkan diri melalui partai Demokrat  bisa memenuhi  pemberkasannya dengan cepat dan lancar.

M. Zaini Zulkarnain, S. Ip  selaku sekretaris   Partai Demokrat DPC Lombok Timur  juga berharap semoga pada pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2024  Partai Demokrat bisa meraih kursi terbanyak dan  bisa menjadi pimpinan dewan di kabupaten Lombok Timur," tegas M. Zaini. 

Ia menambahkan, untuk memajukan Partai Demokrat, penting solidaritas dan kekompakan kita bersama," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama  Kepala Bakomstra DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Timur, Badrin Angger menambahkan, mengajak semua elemen masyarakat yag ada di Lombok Timur seperti, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan untuk bersama-sama bergabung, berjuang dan ikhtiat di Partai Demokrat menjadi bacaleg tahun 2024 . 

Mari Bersama Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan untuk kemajuan Lombok Timur lebih baik ke depan.

BADRIN ANGGER Kepala BAKOMSTRA DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Timur.

(Agus Hari)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Badrin Angger: DPC Partai Demokrat Optimis Demokrat Meraih Kursi Terbanyak

Trending Now

Iklan