Iklan

Danramil Klangenan Borong Empal Gentong Guna Sambut Tamu Istimewa

warta pembaruan
05 Oktober 2022 | 8:24 PM WIB Last Updated 2022-10-05T13:24:49Z


Kebupaten Cirebon, Wartapembaruan.co.id --  Komandan Koramil Klangenan Kapten (Arh) Jumadi borong empal gentong guna menjamu tamunya yang tak lain dan tak bukan adalah Kapolsek Klangenan beserta jajarannya juga di dampingi Pak Camat Klangenan, momen unik tersebut dalam rangka acara hut TNI yang ke 77 tahun. Rabu (05/10/2022).


Hal tersebut di lakukan sebagai balasan sambutan dari Danramil Klangenan atas suprise yang di berikan oleh Kapolsek Klangenan AKP. Ade Subandi.SH yang datang beserta jajarannya dengan membawa nasi tumpeng dan juga kueh ulang tahun yang sangat menarik plus cinderamata yang sangat bermakna bagi kami yang bertugas di Koramil Klangenan.

"Bukan hanya sekedar Sama - sama mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia saja kami jalani kemistri ini dan bukan hanya sekedar kantor kami berdempetan kami harmonis namun secara personal anggota kami dengan Polsek Klangenan sejak lama sudah terjalin hubungan harmonis antar lembaga Negara ini, satu sama lain bak saudara kandung sampai sedekat itu kami di ibaratkan" ungkap Sang Danramil Klangenan.

"Bukan hanya kami yang merasakan hari bahagia ini saya beserta saudara - saudara anggota Koramil Klangenan mencoba menjamu tamu spesial kami dengan berbagi rezeki dengan pedagang kecil yang kebetulan lewat di Makoramil Klangenan, yang kebetulan lewat yaitu pedagang empal gentong keliling dengan gerobak dorongnya yang kebetulan di tanya masih belum ada yang beli, kami sepakat dengan kawan - kawan kami yang berdinas di Makoramil memborong dagangannya guna menjamu tamu spesial kami dari sebelah" Tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Klangenan AKP. Ade Subandi.SH sengaja tak memberi kabar kepada Danramil Klangenan untuk memberikan surprise dalam rangka hut TNI yang Ke 77 agar nilai kejutannya lebih mengena dan juga agar terkenang selalu.

"Kami sengaja tak memberikan kabar kepada Danramil Klangenan agar terkenang selalu beda dengan tahun - tahun kemarin kami lakukan secara spontan penuh suprise, kami layaknya saudara kembar satu sama lain saling merasakan kalau kata orang Sunda sih Kaciwit Hiji Kaciwit Kabeh (Kecubit satu Kecubit semua) jadi jika saudara kita ada yang sakit ya kita juga ikut merasakan sakit, jika saudara kita senang kamipun ikut senang, kebersamaan kami sudah tidak di ragukan lagi di mata masyarakat yang ada dalam wilayah hukum kami jadi jangan coba-coba untuk memecah belah kami gak bakalan mempan" ungkap Sang Kapolsek Klangenan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil Klangenan Borong Empal Gentong Guna Sambut Tamu Istimewa

Trending Now

Iklan