Iklan

Forum Pemuda Peduli Masyarakat Miskin Peduli Zafira

warta pembaruan
24 Oktober 2022 | 11:11 PM WIB Last Updated 2022-10-24T16:11:09Z

Pekanbaru, Wartapembaruan.co id
- Suhermanto Ketua Forum Pemuda Peduli Masyarakat Miskin bersama Tim mengunjungi bayi yang baru berusia 4 Bulan dalam keadaan sangat mengkhawatirkan, yakni menderita penyakit di duga Tumor, kondisi daging di kepala bayi bernama Zafira ini sudah membesar dan semakin hari semakin bertambah besar, Jumat,21/10/22,Siang.

Saat awak media mewancarai Ibu kandung Zafira mengatakan, Bahwa bayinya lahir di RS SYAFIRA Kota Pekanbaru pada bulan Juni 2022 lalu, kondisi kelebihan daging ini sudah bawaan lahir, ia mengatakan kami tidak bisa membiayai pengobatannya di karenakan kondisi ekonomi keluarga yang kurang mampu, kami hanya tinggal di rumah petak dan suaminya bekerja sebagai Sopir truk,Imbuh nya

Ibu kandung Zafira juga mengatakan bahwa Kami juga tidak memiliki BPJS untuk berobat, kami sangat membutuhkan bantuan atau donatur untuk pengobatan Biaya anak kami, Mohon bantuannya, dengan wajah sedih dan tertunduk lesu.

"Suhermanto juga Menambahkan Bahwa ia menjenguk saat itu bersama Sdr. Eki Junaidi, Hendrik, Adri, Aris, Zeri dan Firdaus, kami fokus akan membantu dengan cara membangun komunikasi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru ataupun Pemerintah Provinsi Riau karena ini adalah tugas kita bersama, kami sangat berharap kepada Pemerintah memberi perhatian terhadap penyakit yang diderita Zafira ini,Tutu Suhermanto kepada awak media.

Kita Juga akan berjuang sekuat tenaga, Untuk sementara ini kami baru bisa membantu dari dana sumbangan anggota FPPMM berupa uang dan beras, Untuk diketahui bayi Zafira ini tinggal di rumah Petak dengan alamat Jl. Babussalam GG. Babussalam 1, RT. 003 RW. 005 Kel. Agrowisata Kec. Rumbai Barat Kota Pekanbaru, berdasarkan pengakuannya mereka sudah tinggal selama 2 tahun di rumah tersebut, tutup nya.(A-R)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forum Pemuda Peduli Masyarakat Miskin Peduli Zafira

Trending Now

Iklan