Iklan

Jalin Silatruhami serta Perkenalkan Diri, Kapolsek Matraman Temui Warga dan Pemuka Agama

17 Oktober 2022 | 9:46 PM WIB Last Updated 2022-10-17T15:21:42Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan para pemuka agama serta tokoh masyarakat, Kapolsek Matraman Kompol Tribuana Roseno melakukan sambang di wilayah, pada Senin (17-10-2022).

Mengawali pada pekan ini, sedikitnya ada tiga tempat yang dikunjungi oleh Kapolsek Matraman.

Hal ini ia lakukan untuk menjalin silaturahmi serta sebagai upaya menjaga kamtibmas di wilayah, yang juga sekaligus untuk memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Matraman yang baru.


Dari tiga lolaksi itu, Kapolsek pertama kai menyambangi Kantor Sekretariat RW 10, Jl.Siaga Raya Rt.04/10 Kel.Palmeriam Kec.Matraman.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek yang didampingi oleh Kanit Binmas menemui Ketua Forum Ketua Mudianto dan para Ketua RW Kel.Palmeriam.

Pertemuan tersebut dalam rangka koordinasi dan konsolidasi kamtibmas khususnya di wilayah Kel.Palmeriam kec.Matraman Jaktim.

Beranjak dari sana, Kapolsek Matraman selanjutnya menyambangi sekolah Paud Melati 10 yang berada di Jl.Siaga Raya Rt.04/10 Kel.Palmeriam Kec.Matraman.



Di sekolah paut tersebut, Kapolsek  bersilahturahmi dengan kepala Sekolah Paud Melati 10 Ibu Cicih Badriah beserta para guru Paud dilingkungan wilayah Kel.Palmeriam.

Tidak luput, dalam kesempatan itu, Kapolsek Matraman memberikan himbauan tentang kedisiplinan kepada murid murid paud sejak usia dini.

Setelah itu, selanjutnya Kapolsek Matraman menggelar safari religi di Masjid jami’ Nurul Amal Jl. Kemuning II Rt. 04/04 Kel. Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Jaktim.

Selain melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah ia juga bersilaturahmi dengan para tokoh agama setempat.

Dalam giat itu nampak hadir, Ketua Masjid Jami’ Nurul Amal Ustadz Fikri, Ketua PWCNU Matraman Ustadz Syamsudin.

Wakil Ketua MUI Matraman Ustadz Haikal, Ketua LDII Kec. Matraman Ustadz Safrudin, Ketua MUI Kel. Palmeriam Ustadz Mahmud, Tokoh Masyarakat H. Bambang Setiyijati.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silatruhami serta Perkenalkan Diri, Kapolsek Matraman Temui Warga dan Pemuka Agama

Trending Now

Iklan