Iklan

Meriahkan HUT Golkar ke 58, Ribuan Masyarakat Jambi Ikuti Jalan Sehat

16 Oktober 2022 | 4:08 PM WIB Last Updated 2022-10-16T09:08:35Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi 
- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58, DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi menggelar jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat Provinsi dengan star dimulai dari kantor Gubernur Provinsi Jambi, Minggu, (16/10/22).

Dari pantauan di lapangan, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra, Anggota DPD RI Drs H Hasan Basri Agus, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata melepas langsung para peserta jalan santai yang turut dihadiri Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd I.

Untuk diketahui, berdasakan laporan dari Panitia, target yang kita inginkan sudah melampaui batas. “Target kita 16.000 masyarakat yang akan ikut jalan sehat serentak di Provinsi Jambi. Tapi, sudah hampir 20.000 peserta yang mendaftar.

Tidak hanya itu dalam rangka memperingati hari jadi Partai Golkar ke-58, Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, menggelar Jalan Sehat pada Minggu 16 Oktober 2022. Lokasinya, dihalaman Kantor Gubernur Jambi.

Jalan Sehat Partai Golkar Jambi, dibuka untuk umum dan Gratis, dengan syarat mendaftarkan diri ke Sekretariat Partai Golkar Jambi untuk mengambil kaos dan kupon undian.

Jalan Sehat Partai Golkar menyiapkan 8 Unit Sepeda Motor, beberapa Unit Handphone dan puluhan macam hadiah menarik.

(Tat)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT Golkar ke 58, Ribuan Masyarakat Jambi Ikuti Jalan Sehat

Trending Now

Iklan