Iklan

Peringati Sumpah Pemuda, FKDM Kota Administrasi Jakarta Timur Gelar Apel Akbar

29 Oktober 2022 | 2:07 PM WIB Last Updated 2022-10-29T17:10:01Z


Wartapembaruan co.id, Jakarta
- Walikota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, S.Si, M.Ap menjadi inspektur upacara (irup) dalam apel Akbar FKDM dan penandatanganan Komitmen Kebangsaan serta Baksos FKDM Jakarta Timur yang dilaksanakan di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Walikota Adm. Jakarta Timur M. Anwar, S.Si, M.Ap yang didampingi Kapolres Metro Jakarta Timur, Dandim 0505 JT dan Kabinda DKI Jakarta menyampaikan, dimana di zaman globalisasi saat ini banyak ancaman yang akan mempengaruhi bangsa Indonesia.

"Dalam momentum apel akbar FKDM dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda, untuk itu kita semua bersama-sama agar menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar M. Anwar dalam sambutannya.

" Pemuda - pemuda Jakarta Timur harus mempunyai peran penting sebagai agen perubahan dan motor penggerak dari masa orde lama, orde baru hingga era reformasi saat ini. " Harapan Walikota.

Senada dengan Walikota, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono menyampaikan agar semuanya bersama menjaga situasi Jakarta Timur agar tetap aman dan tertib, dan mencegah informasi yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

"TNI-Polri tidak bosan untuk menerima laporan permasalahan dari masyarakat dan kita bersama-sama mencari solusinya. " Pungkas Kapolres.

Dalam kegiatan apel Akbar ini dihadiri oleh FKDM se-Jakarta Timur, Elemen Ormas, FKUB, FKP, unsur TNI Polri, Unsur Walikota Jaktim, Camat dan Lurah se-Jakarta Timur.

Diakhir acara dilanjutkan penandatanganan Ikrar Komitmen Kebangsaan oleh Ketua, FKDM, FKUB, FKP dan KNPI se-Jakarta Timur disaksikan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kota Adm. Jakarta Timur. Serta pembagian Baksos oleh FKDM kepada masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Sumpah Pemuda, FKDM Kota Administrasi Jakarta Timur Gelar Apel Akbar

Trending Now

Iklan