Iklan

Pimpin Sertijab Kadisops Lanud Silas Papare, Danlanud Sampaikan Ini

warta pembaruan
04 Oktober 2022 | 1:21 PM WIB Last Updated 2022-10-04T06:21:48Z


Jayapura, Wartapembaruan.co.id -- Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., CHRMP., memimpin Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Silas Papare dari Kolonel Nav Ari Sutopo kepada Kolonel Nav M. Irman Fathurrahman, S.E., M.M., di Gedung Megantara Lanud Silas Papare Selasa (4/10/22).

Upacara yang berlangsung secara sederhana namun khidmat ini, diselenggarakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan terkait Covid-19. diawali dengan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Danlanud Silas Papare dalam sambutannya menyampaikan sertijab ini merupakan proses alami dari manajemen organisasi dimana tujuannya untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan, kemampuan manajerial, menambah wawasan dan pengetahuan serta membekali pejabat yang dimaksud agar mampu mengemban tugas yang lebih besar ke depan.

"Pergantian pejabat seperti ini merupakan bagian dari mekanisme organisasi TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan dengan tujuan agar kehidupan organisasi dapat berlangsung secara sehat dan dinamis" terang Marsma Dadan.

Lebih lanjut, Danlanud juga menyampaikan apresiasi, sekaligus ucapan terima kasihnya kepada Kolonel Nav Ari Sutopo, atas capaian kinerja dan prestasi yang telah ditunjukkan selama menjabat. Danlanud juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kolonel Nav Irman Fathurrahaman dan meyakini dengan track record dan bekal penugasan sebelumnya dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Sertijab Kadisops Lanud Silas Papare, Danlanud Sampaikan Ini

Trending Now

Iklan