Iklan

Polres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama Pasca Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.

04 Oktober 2022 | 9:55 PM WIB Last Updated 2022-10-04T14:55:22Z


Wartapembaruan.co.id, Muaro Jambi ~ 
Polres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama Pasca Tragedi di lapangan Sepakbola  Stadion Kanjuruhan Malang pada 01 Oktober 2022.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE mengatakan hari ini kita menggelar doa bersama atas peristiwa tragedi yang terjadi pada 01 Oktober 2022 di stadion Bola Kanjuruhan Malang,usai pertandingan sepakbola antara Arema FC Vs Persebaya Surabaya.

Tragedi tersebut menyebabkan para suporter sepak bola dan Dia Anggota Polri Meninggal Dunia."Kata Kasi Humas

Kasi Humas menjelaskan doa bersama yang digelar di Masjid Istiqoma Mapolres Muaro Jambi dipimpin langsung Waka Polres Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K.

Dan juga dihadiri Kasat Intel AKP Razali, S.H., Kasi Propam Iptu Budi Prasetyo, Kasi TIK Ipda Oloan Siregar, Personil Polres Muaro Jambi, Ketua Pemuda Kel. Sengeti Rido Septian dan para  Suporter Bola Kel. Sengeti.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Muaro Jambi mengatakan Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan atas kejadian meninggalnya Suporter Sepak Bola yang terjadi di Kab. Malang.

Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi kembali, terutama diwilayah Kab. Muaro Jambi.

Serta Menghimbau kepada Suporter Bola Kel. Sengeti untuk bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan serta menjaga diri dan emosi selama melaksanakan kegiatan.

Kasat Intelkam juga mengucapkan terimakasih kepada Suporter Bola Kel. Sengeti sudah hadir dalam kegiatan Doa bersama untuk Para Suporter Sepak Bola yang meninggal di Kab. Malang.

Dengan kejadian ini kita sama sama berkaca jangan sampai terjadi diwilayah kita, dimana diwilayah kita Suporter Bola banyak hadir dan banyak dilibatkan menjadi panitia dalam kegiatan-kegiatan masyarakat.

Dan Menghimbau agar apabila Suporter ingin melaksanakan kegiatan hendaknya memberitahukan kepada Polres Muaro Jambi secara bersurat, kami akan melihat dari segi keamanannya dan pemberian izin serta akan dilakukan pengamanan oleh Personil Polri.

Semoga kejadian seperti yang terjadi di Kab. Malang tidak terjadi diwilayah Kab. Muaro Jambi."Ujar Kasi Humas

Sumber : humas Polres Muaro Jambi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama Pasca Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.

Trending Now

Iklan