Iklan

Sambangi Warga Pekayon, Kapolres Jaktim Imbau Kamtibmas

27 Oktober 2022 | 8:55 AM WIB Last Updated 2022-10-27T02:39:27Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono, SIK, MSI, M.Han melaksanakan sambang dan bersilaturahmi ke RW 004 Kel. Pekayon Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Rabu (26-10-2022) malam.

Dalam giat itu hadir, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Timur Kompol Aditya Rochaulia Suharto, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur Kompol adhi wananda, Kasi Propam Polres Metro Jakarta Timur Kompol Sukisno SH,

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung Ardiansyah.SH.MH, Camat Pasar Rebo Mujiono, Ketua RW 004 H. Mutholib, Ketua RW 007 Bpk. Warsito, Ketua RT 003/004 Budiman, dan Tokoh Agama Hj. Supriyadi.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Metro Jakarta Timur mengajak warga para RW dan Ketua RT untuk bersama sama menjaga harkamtibmas di wilayah Polres Metro Jakarta Timur khususnya Polsek Pasar Rebo.

“Sekarang informasi sangat cepat bapak/ibu, untuk itu saya langsung cek bilamana di wilayah terjadi tawuran. Untuk itu kita sama sama bersinergi bersama masyarakat untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Warga Pekayon, Kapolres Jaktim Imbau Kamtibmas

Trending Now

Iklan