Iklan

Seorang Perempuan di Tanjung Kabupaten Lombok Utara Ditemukan Tak Bernyawa Berlumuran Darah

warta pembaruan
08 Oktober 2022 | 7:06 PM WIB Last Updated 2022-10-09T03:11:11Z


Lombok Utara, NTB, Wartapembaruan.co.id -- Seorang mayat perempuan  di temukan meninggal dunia dan terlihat berlumuran darah pada wajah korban.


Adapun identitas korban atas nama,  Suharni, TTL : Betumping, 31-12-1983
Pekerjaan :Tani Alamat : Dsn. Betumping. Ds. Sokong. Kec. Tanjung. Kab. Lombok Utara.

Kronologi kejadian, pada hari Sabtu tanggal 08 Oktober 2022, sekitar jam 06.30 wita, anak korban an. Amelia Cahyani bersama Sepupunya an. Sopiatul azmi pergi ziarah kubur ke makam alm bapaknya, setelah sampai Amelia pergi ke sebelah kuburan yang ada brugak dan seketika langsung pingsan kemudian Sopiatul azmi menghampirinya dan melihat bahwa korban sudah tergeletak berlumuran darah.

Sesaat Kemudian Sopiatul azmi langsung pulang memberitahukan keluarga nya dan keluarga korban langsung menghubungi kepala dusun betumping untuk mendampingi mengecek keadaan korban setelah itu kepala dusun betumping langsung menghubungi Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas bergerak cepat melaporkan kejadian tersebut ke anggota piket polsek tanjung dan inden polres untuk cek TKP dan dilakukan Olah TKP, Setelah dilakukan oleh TKP sambil memasang Polis Line mayat korban langsung di bawa ke RSUD Tanjung untuk di Visum dan akan di bawa ke RSUD Bhayangkara Mataram untuk dilakukan Otopsi guna memastikan Penyebab luka yang ada di wajah korban.

Sumber  : Awal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Perempuan di Tanjung Kabupaten Lombok Utara Ditemukan Tak Bernyawa Berlumuran Darah

Trending Now

Iklan