Iklan

Sukses, Acara Roah ke 9 Prodi Pendidikan Sendratasik Universitas Hamzanwdi Berjalan Sangat Baik

warta pembaruan
08 Oktober 2022 | 6:12 PM WIB Last Updated 2022-10-08T11:12:26Z


Lombok Timur, Wartapembaruan.co.id -- Kegiatan Acara yang berlangsung selama tiga hari di Gedung Olahraga Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pancor  , yakni acara peringatan hari ulang tahun prodi Pendidikan sendratasik universitas hamzanwadi yang ke 9,acara ini di buka oleh Abdullah Muzakkar warek 1 bidang akademik Universitas Hamzanwadi pada kamis, (6/10/2022).

Hadir juga pada kesempatan ini diantaranya Assisten 1 Pemkab Lombok timur, Ketua umum Dewan Kesenian Lombok timur, warek 3 universitas hamzanwadi, Dekan FBSH dan undangan lainnya.

Pada sambutan pertama oleh Abdullah Muzakkar(Warek 1) menyampaikan pesan kepada mahasiswa untuk terus belajar dan kreatif dalam berkarya mengaktualisasikan ilmu yang sedang dan telah di dapatkan di prodi sendratasik universitas hamzanwadi, selain menjunjung tinggi kebersamaan yang sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu roah yang berarti “begawe’ tentunya akan melibatkan banyak orang.

Sementara itu Alwan Hafiz. M.Sn yang juga sebagai korprodi sendratasik pada sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Universitas Hamzanwadi yang telah mensupport kegiatan roah sendratasik yang ke 9 dan juga para donator dan tim yang sudah bekerja keras sampai terseleggaranya kegitan tahunan ini.

Lanjut alwan ..."
yang  juga sebagai salah satu alumni pascasarjana ISI Denpasar", kegiatan roah ini berlangsung selama 3 hari dan puncak acara pada sabtu malam, 8 oktober 2022. Pada kegiatan ini selain menampilkan pentas seni dari mahasiswa dan alumni kami juga memberikan panggung bebas kepada sekolah menengah atas se kabupaten Lombok timur.

Adapaun jumlah siswa siswi 250 orang untuk mengaktalisasikan bakat seninya serta beberapa UMKM untuk mengisi both kuliner yang sudah kami sediakan , tentunya untuk pemberdayaan bagi pelaku UMKM.Tutup Alwan.

Sumber   : Ashwan.K
Reporter : Agus Hari
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses, Acara Roah ke 9 Prodi Pendidikan Sendratasik Universitas Hamzanwdi Berjalan Sangat Baik

Trending Now

Iklan