Iklan

Terima Audiensi PKN, Wali Kota Pematang Siantar Ungkapkan akan Tingkatkan Intensitas Kedekatan dengan Pemuda

warta pembaruan
04 Oktober 2022 | 12:16 PM WIB Last Updated 2022-10-04T05:16:37Z


Pemtang siantar, Wartapembaruan.co.id -- Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA mengungkapkan akan meningkatkan intensitas kedekatan secara persuasif dengan organisasi pemuda, tokoh masyarakat, dan organisasi keagamaan. Hal itu dikatakan Wali Kota Susanti saat menerima audiensi DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Pematang Siantar, di ruang kerja rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus Pematang Siantar, Selasa (4/10/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketua DPC PKN Kota Pematang Siantar Mual alousius Simbolon SH kepada Wali Kota Susanti menerangkan, PKN sudah berdiri di Kota Pematang Siantar selama tiga tahun.

Selama ini, lanjutnya, DPC PKN Kota
Pematang Siantar selalu berpartisipasi dan berperan aktif untuk membangkitkan kembali pemberdayaan pemuda dan masyarakat di Pematang Siantar. Sehingga dapat memberikan kontribusi positif kepada pemuda dan pemudi di p. siantar ini.

"PKN sudah ada di delapan kecamatan di Pematang Siantar. DPC PKN  Pematang Siantar akan selalu mendukung kebijakan dan program Pemerintah Kota Pematang Siantar yang berdampak baik terhadap kemajuan masyarakat, terutama pemuda," terang Mual Simbolon SH.

Mual Simbolon SH berharap DPC PKN Kota Pematang Siantar bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar.

Sementara itu, Wali Kota Susanti menyambut baik masukan dari DPC PKN Pematang Siantar. Dikatakannya, Pemko Pematang Siantar sangat mengapresiasi dukungan PKN terhadap kebijakan dan program-program pemerintah, terutama dalam upaya untuk kemajuan dan kebangkitan Pematang Siantar di skala regional maupun nasional.

"Pemko Pematang Siantar akan terus berupaya semaksimal mungkin merangkul seluruh elemen masyarakat, yang tujuannya akselerasi terhadap pemulihan ekonomi nasional maupun daerah," kata Wali Kota Susanti.

Ditambahkan Wali Kota Susanti, Pemko Pematang Siantar akan meningkatkan intensitas kedekatan dengan organisasi pemuda, tokoh masyarakat, dan organisasi keagamaan secara persuasif.

Turut hadir, Bendahara DPC PKN Kota Pematang Sianțar Charles Batubara, Kabag Prokopim Setdako Pemko Pematang Siantar Suherman SSosI, dan Kasubbag Protokol Fajar Mukhlis Harahap SSTP MAP.

Laporan : anton garinging / bobby sihite
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima Audiensi PKN, Wali Kota Pematang Siantar Ungkapkan akan Tingkatkan Intensitas Kedekatan dengan Pemuda

Trending Now

Iklan