Iklan

Upacara Bendera 17 Oktober di Lanud Silas Papare

warta pembaruan
17 Oktober 2022 | 10:26 PM WIB Last Updated 2022-10-17T15:26:09Z


Jayapura, Wartapembaruan.co.id -- Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., CHRMP., menyampaikan bahwa  bulan November 2022, kita akan menjadi tuan rumah G20 di Bali yang merupakan forum utama kerjasama ekonomi internasional.

"Pada kesempatan ini Indonesia ingin mengajak seluruh dunia untuk bahu-membahu, saling mendukung untuk pulih bersama serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan," ujar Panglima TNI.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Panglima TNI menekankan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap timbulnya cuaca ekstrim yang akan melanda khususnya di wilayah-wilayah tertentu di Indonesia.

"Seluruh prajurit TNI hendaknya turut memantau dan mewaspadai perkembangan cuaca ekstrim yang akan melanda serta mengantisipasi dampak buruk yang ditimbulkan akibat cuaca ekstrim seperti bencana alam banjir, tanah longsor dan sebagainya. TNI senantiasa harus menjadi garda terdepan dalam membantu kesulitan rakyat," tutup Panglima TNI dalam amanat tertulisnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara Bendera 17 Oktober di Lanud Silas Papare

Trending Now

Iklan