Iklan

DPC PPP Kabupaten Buton Gelar Rakercab, Usung Tema " Merawat Persatuan Dalam Rekrutmen Caleg Potensial Menuju Pemilu 2024

warta pembaruan
10 November 2022 | 4:55 PM WIB Last Updated 2022-11-10T09:57:08Z


KabupatenButon, Wartapembaruan.co.id
-- DPC PPP Kabupaten Buton Melaksabakan Rakrrcab Dengan mengusung Tema : "MERAWAT PERSATUAN DALAM REKRUTMEN CALEG POTENSIAL MENUJU PEMILU LEGISLATIF DAN PILBUP 2024 " berlangsung di hotel Buton Raya Pasarwajo, Kamis (10/11/2022)


DPC PPP Kabupaten Buton juga dillaksanakan dengan komitmen terhadap keputusan Muktamar PPP.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Kabupatrn Buton menyampaikan akan menata dengan maksimal persiapan Caleg dalam menghadapi Pemilu Legislatif pada Tahun 2024 mendatang, untuk berjuang bersama mengisi kursi di tiga dapil yang ada di Kabupaten Buton.

Sambutan Ketua DPW PPP dalam hal ini di wakili oleh ketua OKK 1 La Ode Alhadist Halami menyampaikan Pesan Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara H. La Ode Barhim supaya semua kader tetap semangat berjuang menghadapi Pemilu di Tahun 2024 nanti.

Turut hadir pula ketua OKK 2 Ir Ali Imran. dalam Rakercab DPC PPP Kabupatrn Buton Merekomendasikan Caleg - caleg yabg potensial dan Mengusung Ketua DPC Kabupaten Buton bapak Maryono SH untuk tampil menjadi Calon Bupati Kabupaten Buton 2024 2029.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC PPP Kabupaten Buton Gelar Rakercab, Usung Tema " Merawat Persatuan Dalam Rekrutmen Caleg Potensial Menuju Pemilu 2024

Trending Now

Iklan