Iklan

Lokasi Rawan Tawuran Disambangi Kapolres Jaktim, Beri Imbauan Kamtibmas

09 November 2022 | 10:05 AM WIB Last Updated 2022-11-09T04:09:59Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono,S.I.K, M.Si, M.Han melakukan kunjungan ke Kantor RW 03 Jln Pemuda Kel Rawamangun Kec.Pulogadung Jakarta Timur, Selasa (08-11-2022) malam.

Dalam kunjungan itu Kapolres didampingi, Kabag Ops Kompol Aditya Rochaulia Suharto,SH, SIK, MIK, Kasat Bimas Kompol Adhi, Wananda Sik.Msi, Kapolsek Pulogadung Kompol, Andika Muslim SH, SIK, Kanit Binpolmas AKP Trisambodo.

Dihadapan para pengurus RW 03 Rawamangun dan para Ketua RT dan warga, Kapolres menyampaikan kehadiran dirinya bersama Kabag Ops, Kasat Bimas dan Kapolsek untuk memberikan penyuluhan kamtibmas terkait pencegahan tawuran.

"Babinkamtibmas Kel Rawamangun tetap harus turun kelapangan harus membaur kepada masyarakat dan harus tau kerawanan wilayahnya," ujar Kapolres.

Kapolres melanjutkan, sekarang ini polisi bukan seperti zaman dulu, sekarang eranya Polisi harus turun ke masyarakat. Dengan hadirnya polisi di lapangan akan mengetahui permasalahan yang ada di wilayahnya.

"Alhamdulilah untuk permasalahan yang ada di lingkungan RW 03 masih terpantau aman," pungkas Kapolres.

Giat Kapolres Metro Jaktim dalam rangka kunjungan bersama pengurus RW serta Para Ketua RT dan warga selesai sekira jam 20.10 WIB dan Kapolres meninggalkan lokasi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lokasi Rawan Tawuran Disambangi Kapolres Jaktim, Beri Imbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan