Iklan

Bakti Sosial Kapolda Metro Jaya di HUT PMJ ke 73 kepada Warga Kampung Melayu dan Bidarcina

05 Desember 2022 | 5:54 PM WIB Last Updated 2022-12-05T10:54:38Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran SIK, MSI, menyalurkan sejumlah bantuan sembako kepada pengurus  Musholla Al Barkah, Mushola Al Taufic, Mushola Al Hidayah, dan Mushola Al Ikhlas yang diperuntukkan kepada anak yatim.

Pemberian bantuan ini dalam rangka HUT Bakti Polda Metro Jaya ke 73 di wilayah Kelurahan Kampung Melayu Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Penyaluran bantuan sebanyak 160 paket itu diwakilkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kel. Kampung Melayu Aiptu Hendrik.S dibawah pengawasan Kapolsek Jatiegara Kompol Entong Raharja SH, MH.

"Telah melaksanakan peyerahan paket sembako dari Kapolda Metro Jaya kepada pengurus Mushola Al Barkah, Al Taufic, Al Hidayah, dan Mushola Al Ikhlas masing -  masing 40 Paket Sembako.


Total Keseluruhan 160 Paket Sembako untuk anak yatim dalam Rangka HUT Bakti Polda Metro Jaya ke 73 di Wilayah Kelurahan Kamp Melayu Kec Jatinegara Jakarta Timur," jelas Aiptu Hendrik.

Adapun bantuan itu disalurkan di  Mushola Al Barokah Rt.08/03 Kamp.Pulo Kel.Kamp Melayu. Mushola Al Taufiq  Rt.07/02, Kamp.Pulo Kel.Kamp Melayu, serta di Mushola Al.Hidayah Rt. 15/02 Kamp.Pulo Kel Kamp.Melayu, dan di Mushola Al.Ikhlas Rt.14/02 Kamp. Pulo Kel. Kamp Melayu Kec.Jatinegara Jaktim.

Sementara di lokasi lain, hal yang sama juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Bidaracina Aipda Andri Ariana.

Ia juga menyalurkan bantuan paket sembako dari Kapolda Metro Jaya kepada pengurus mesjid untuk anak yatim di Mushola Nurul Ihsan Jl.Kebon Sayur 1 Rt 11/03 Kel.Bidaracina Kec Jatinegara, sebanyak 40 paket yang di terima oleh Bapak Tatang.

Kemudian di Mesjid Al Muttaqin Jl.Setia RW 02 Kel.Bidaracina, Kec. Jatinegara Jakarta Timur sebanyak 40 paket dan di terima oleh bapak H.Azhar. Sehingga total yang di salurkan di dua tenpat ini sebanyak 80 paket. Diharapakan dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari warga.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakti Sosial Kapolda Metro Jaya di HUT PMJ ke 73 kepada Warga Kampung Melayu dan Bidarcina

Trending Now

Iklan