Iklan

Danlanud SPR Pimpin Sertijab Kadispers

warta pembaruan
03 Desember 2022 | 11:19 PM WIB Last Updated 2022-12-03T16:19:52Z


Jayapura, Wartapembaruan.co.id
-- Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., CHRMP memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Silas Papare dari Kolonel  Adm I Gede Suwamba, S.H.,  kepada Letkol Adm Gusti Sopyannur, S.E., M.Han., yang dilaksanakan di gedung serbaguna Megantara Lanud Silas Papare, Jayapura,  Jumat (2/11/2022). 

Danlanud SPR menyampaikan bahwa, rotasi jabatan memiliki peranan yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas kinerja sumber daya manusia dalam suatu organisasi, termasuk dalam tubuh TNI Angkatan Udara.


"Sekalipun mekanisme yang mengatur pergantian pejabat sudah diatur secara jelas, namun setiap pergantian pejabat harus dimaknai sebagai peristiwa penting yang diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas satuan serta terpeliharanya kegairahan kerja organisasi", jelas Danlanud.


Komandan berharap, kepada Kadispers yang baru untuk dapat melanjutkan dan sekaligus meningkatkan pencapaian kinerja yang telah diraih khususnya dibidang pembinaan personel, pelayanan personel, pembinaan jasmani militer dan pembinaan mental.

“saya percaya dengan pemikiran-pemikiran kritis dan konseptual dengan didukung oleh latar belakang pengalaman sebelumnya, maka akan mampu menghasilkan karya nyata yang positif bagi pelaksanaan tugas Lanud kedepannya”, terang Marsma Dadan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlanud SPR Pimpin Sertijab Kadispers

Trending Now

Iklan