Iklan

Dengan Bincang Kamtibmas, Kapolsek Ciracas Tampung Keluhan Warga KDW

09 Desember 2022 | 6:37 PM WIB Last Updated 2022-12-09T11:37:37Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Kapolsek Ciracas, Resor Metro Jakarta Timur, Kompol Jupriono., S.H, M.M kembali melaksanakan sambang RW. Kali ini ia kunjungi RW 05 Kel Kelapa Dua Wetan (KDW), Kec. Ciracas Jakarta Timur, pada Jumat (09-12-2022).

Dalam pertemuan itu nampak Kapolsek Ciracas didampingi oleh, Waka Polsek Ciracas, Binmas. Dan dihadiri oleh Ketua RW 05 dan para RT, serta Babinsa, LMK dan warga sekitar. 

Kapolsek Ciracas dalam pertemuan itu, menyampaikan, bahws kehadiran dirinya bertujuan untuk mencari informasi dari masyarakat yang berkaitan dengan harkamtibmas atau permasalahan lainya. 

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolsek juga mengajak warga untuk bersama-sama bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Ketua RW 05 bapak Endang Hardiman dalam kesempatan itu, selain mengucapan terima kasih atas kedatangan Kapolsek dan jajaranya ia juga menyampaikam keluh kesah warga terkait kamtibmas.

"Untuk wilayah RW 05 situasi relatif aman dan kondusif berkat kerja sama dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas," jelasnya.

Hanya saja kata dia, saat ini warga di RW. 05 di sekitar Arundina rawan kemacetan lalu lintas. Serta perlu penambahan pospol.  "Secara keseluruhan RW. 05 aman dan kondusif," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dengan Bincang Kamtibmas, Kapolsek Ciracas Tampung Keluhan Warga KDW

Trending Now

Iklan