Iklan

Gandeng Formis Batu Bara, Peradaban Kopi Satunan Anak Yatim

warta pembaruan
14 Desember 2022 | 8:54 PM WIB Last Updated 2022-12-14T13:54:17Z


Batu bara, Wartapembaruan.co.id --
Peradaban Kopi gandeng Forum Masyarakat Islam Batu Bara (Formis). Pengurus besar Batu Bara ikut andil dalam penyatunin anak yatim/piatu yang ada di Kecamatan Medang deras, Kabupaten Batu Bara.

Penyatunan anak yatim/piatu sebanyak 31 orang berbagai desa yang ada di kecamatan medang deras. Adapun satunan tersebut di laksanakan disalah satu caffe shop, yaitu Peradaban Kopi desa Pakam Raya, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Rabu (14/12/2022).

Bentuk rasa syukur, Owner Peradaban Kopi. Untuk bisa berbagi kepada anak yatim/piatu yang ada dikecamatan medang deras, terkhusus yang berdekatan dengan kawasan usaha Peradaban Kopi.

"Alhamdulillah sebagaimana niat baik kami dari Keluarga besar Peradapan Kopi, bisa membantu sedikit Kepada anak-anak yatim/piatu yang ada dikawasan kami berusaha di desa pakam raya ini," Jelas Erwin Putra Siregar kepada awak media

Dalam kegiatan tersebut, turut berhadir Perwakilan dari Polsek Medang Deras, Forum Masyarakat Islam Batu Bara (Formis) dan Perwakilan Pemuda yang ikut andil dalam kegiatan satunan anak yatim.

Owner Peradapan Kopi juga terus melanjutkan keterangannya,"Satunan hari ini kita berkolaborasi bersama Forum Masyarakat Islam Batu Bara yang ikut serta dalam mencari anak-anak yatim yang ada di kecamatan medang deras ini. Suatu kehormatan kami selaku keluarga besar peradaban kopi. 


Terimakasih kami kepada Formis Batu Bara yang telah ikut mensukseskan kegiatan hari ini dan bersama Polsek medang deras yang selalu ada untuk memberikan rasa nyaman dikawasan medang deras ini," Jelas Erwin Putra Siregar


Erwin Putra Siregar berharap kepada adek-adek sekalian"Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah bahkan inysa allah jika diizinkan kita akan melaksanakan kembali lagi nanti. Disaat allah izinkan, semoga apa yang kami berikan yang sedikit ini bisa menjadi berkah bagi kita semua, walapun mereka sudah tidak memiliki orang tua lagi. Kami yakin suatu hari mereka bisa menjadi orang yang sukses kelak nanti," Tutup Owner Peradaban Kopi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gandeng Formis Batu Bara, Peradaban Kopi Satunan Anak Yatim

Trending Now

Iklan