Iklan

Partai Solidaritas Indonesia sah Menjadi Peserta Pemilu tahun 2024

warta pembaruan
16 Desember 2022 | 10:36 AM WIB Last Updated 2022-12-16T03:36:13Z


Rantauprapat, Wartapembaruan.co.id
-- Hasil Rapat Pleno  KPU RI di jakarta pada tanggal 14 Desember 2022, Partai Solidaritas Indonesia Telah Sah dan Diumumkan oleh KPU RI di Jakarta Sebagai Partai yg lolos Memenuhi syarat Verifikasi faktual administrasi dan Keanggotaan kepartaian Untuk pemilu tahun 2024.


Ketua DPD PSI Labuhanbatu Bro, Riky Pasaribu saat dijumpai awak media Di kantor DPD PSI di jalan Pendidikan Kec. Rantau Selatan Menyampaikan Syukur alhamdulillah Saya ucapkan Partai Solidaritas Indonesia telah lolos sebagai peserta Pemilu di tahun 2024, dan Telah di sidang pleno kan di jakarta pada tanggal 14 Desember kemarin dan Partai PSI juga mendapatkan nomor urut Partai 15, 

Ucapan Terimakasih juga  kami sampaikan dari Pengurus DPD PSI Labuhanbatu kepada Seluruh Pengurus  DPW PSI Sumatera Utara yang di pimpin Bro, Ketua H. Nezhar jhuli ST. yang sudah memberikan kepada kami Suport  yang luar biasa pagi siang dan Malam, Begitu juga Saya ucapkan kepada Sekretaris DPW PSI Sumatera Utara sis, Delia Ulfa yang sudah memandu kita dalam proses Ke administrasi Verifikasi faktual selama ini. 


Terimakasih juga saya ucapkan kepada Seluruh Pengurus DPC PSI Di 9 Kecamatan Di Kab.Labuhanbatu yang Telah Bekerja keras untuk Mengantarkan Partai PSI ini Menjadi Peserta Pemilu dan Memenuhi syarat Verifikasi faktual,


Dan Disini saya Mengajak Bro & Sis yang ada Di Kab. Labuhanbatu Mari abdikan dan daftarkan diri anda menjadi Bacaleg 2024 dari Partai PSI Kita masih buka pendaftaran via online dan offline, bisa juga datang ke Kantor DPD kita yg beralamat di jln. Pendidikan Kelurahan Sioldengan.
Mari Bro & Sis kita sama-sama membangun bangsa dan daerah kita ini abdikan diri anda menjadi politisi yang jujur dan amanah, PSI No Mahar Politik dan tidak ada pemotongan Gaji di Fraksi DPRD yang sudah ditetapkan oleh Ketua Umum kita Bro, H. Giring Ghanesa. 

Anggota Legislator PSI betul-betu Kerja untuk Rakyat dan Hadir untuk Rakyat. "ucap Bro, Riky Ketua DPD PSI Labuhanbatu.

#rspWartaPembaharuan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Solidaritas Indonesia sah Menjadi Peserta Pemilu tahun 2024

Trending Now

Iklan