Iklan

Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

02 Desember 2022 | 11:05 AM WIB Last Updated 2022-12-02T04:05:13Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~
 Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu serta Persit KCK Koorcabrem 042 melaksanakan senam bersama dilapangan Tenis Makorem 042/Gapu Jambi, Jumat (2/12/2022) pagi.

Kapenrem 042/Gapu RM. Hatta dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kegiatan senam tersebut dipimpin oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E, M.M.

Pada kesempatan tersebut, Kasrem mengatakan bahwa Senam yang dilakukan ini selain untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan juga menjaga imun tubuh agar tetap sehat. “Dengan berolahraga yang teratur, saya yakin, kesehatan tubuh kita terjaga, pola pikir kita akan sehat, dengan begitu, kita akan selalu mampu melaksanakan tugas dengan baik”.

Selain menjaga kebugaran tubuh, senam ini digelar untuk mempererat silaturahmi dan memupuk jiwa korsa yang sehat, serta menjaga stabilitas pola pikir Prajurit, PNS serta Persit agar tetap berpikir sehat, ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasrem mengungkapkan kebersamaan dan persaudaraan itu terbentuk ketika kita memiliki ikatan yang kuat diantara satu dengan yang lainnya. 

”Dengan persaudaraan dan kebersamaan yang kuat, seluruh kegiatan yang kita dambakan sangat mudah terwujud,” tandas Kolonel Inf Ali Aminuddin.

Senam diikuti oleh Prajurit, PNS Korem 042/Gapu dan satuan jajaran serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. 

(Penrem042gapu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Trending Now

Iklan