Iklan

PT Multimas Nabati Asahan, Dukung Program Magang Guru Kelas Industri SMK Negeri 1 Air Putih

warta pembaruan
13 Desember 2022 | 3:34 AM WIB Last Updated 2022-12-12T20:34:55Z


Batu bara, Wartapembaruan.co.id
-- Melalui kegiatan  Link and match melakukan Launching Progam Magang Guru, Program Kelas Industri, Program Prakerin, serta Program Perekrutan tenaga kerja. PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Grup), akan terus mendorong pertumbuhan dan mendukung program yang ada di SMK Negeri 1 Air Putih. Senin (12/12/2022).

Kegiatan Magang guru dan Program Kelas Industri, disambut baik oleh Pihak PT Multimas Nabati Asahan dan dibuka resmi oleh Deputy Unit Head PT Multimas Nabati Asahan. Yoopie Algerie. Di aula mess perumahan Wilmar Grup, desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Dalam arahannya Deputy unit Head,  Yoopie Algerie. Berharap para siswa/siswi SMK Negeri 1 bisa menjadi seorang pelajar yang memilik attitude dan karakter yang baik dalam dunia kerja nanti.

"Diharapkan SMK Negeri 1 bisa menyiapkan tamatan para siswa/siswi untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di Kawasan Industri Kuala Tanjung,  melalui Project Magang Guru dan Kelas Industri yang sedang di berjalan, sehingga nanti para siswa lulus sekolah  hanya tamatan SMK tidak hanya pintar, tetapi memiliki attitude dan karakter yang baik didalam dunia industri kelak," Ungkapnya dilansir dari Perisainusantara.com

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir. Kasi Pembinaan SMK Cabang Dinas kisaran, Perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Barita Manulang, SH, Kepala sekolah SMK Negeri 1 Air Putih Sulistio, S.Pd, Ketua MKKS SMK Batu bara, Kepala Sekola SMK Teladan Indrapura Ahmad Indra Gunawan dan Deputi Unit Head PT Multimas Nabati Asahan Yoopie Algerie di dampingi Mgr Administrasi Mecco Imansyah bahkan Humas Agus Sunyoto dan Sebagian Kontraktor Mitra Rekanan PT Multimas Nabati Asahan.

Deputy Unit Head PT Multimas Nabati Asahan, Melanjutkan," Kami selalu pihak Perusahaan akan terus mendorong dan mendukung kegiatan magang guru bahkan untuk para generasi yang di kabupaten Batu Bara, bahkan PT Multimas Nabati Asahan juga banyak memiliki Mitra Rekanan dari subkontraktor yang berbagai bidang. Jadi untuk magang sesuai bidang para guru dan siswa/siswi perusahaan Mitra Rekanan kita. Siap untuk menerima para guru dan pelajar yang ada dikabupaten Batu bara, terkhusus hari ini untuk SMK Negeri 1 Air Putih, kita siapkan menjalinkan hubungan dengan baik," Ungkapnya

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Air Putih, Sulistio,S. Pd. Juga mengatakan ketika diwawancarai awak media berharap" Diharapkan dengan magang Guru ini maka kompetensi guru produktif SMK N 1 AP dapat Up Grade sesuai dengan keadaan di industri, sehingga dapat mengimplementasikan di sekolah kepada peserta didik". Jelasnya

PT Multimas Nabati Asahan dengan sekolah terkait kelas industri, akan terus berkerja sama dengan baik selama terus komitmen menjalankan hubungan dengan hermonis antara pihak Perusahan dan Sekolah yang ada dikabupaten Batu Bara.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT Multimas Nabati Asahan, Dukung Program Magang Guru Kelas Industri SMK Negeri 1 Air Putih

Trending Now

Iklan