Iklan

Trobosan Baru  Polres Kayong Utar Adakan Konser Amal Presisi Dalam Pengalangan Dana Untuk Masyarakat Tidak Mampu

warta pembaruan
04 Desember 2022 | 12:12 PM WIB Last Updated 2022-12-04T05:12:48Z


Kayong Utara, Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Konser amal presisi yang digelar dalam rangka pengalangan danan untuk masyarakat tidak mampu dalam situasi kondisi ekonomi saat ini yang disebab kan cuaca serta terjadinya bencana banjir dibeberapa daerah ahkir-ahkir ini.

Konser amal presisi bertempat di lokasi obyek wisata pantai Pulau Datuk Kec.Sukadana Kab.Kayong Utara pada hari Sabtu 03 Desember 2022 sekitar pukul 15:00 hingga selesai.

Konser pesisi ini selain untuk pengalangan dana bagi masyarakat tidak mampu juga sebagi bentuk pemulihan ekonomi nasional,serta dapat kiranya bisa membantu mendorong pertumbuhan ekonomi bagi pelaku UMKM diwilayah Kabupaten Kayong Utara.

Kegiatan konser presisi ini dihadiri,Kapolres Kayong Utara AKBP Arif Hidayat.,S.H.,S.I.K,Wakapolres,Kabagops,Kadis SP3AMD,Wakil Ketua DPRD,Anggota DPRD,Ketua Pemuda Pancasila,Kades Harapan Mulia,Kades Mata-Mata Serta jajaran PJU Polres Kayong Utara.

Dalam sambutannya ketua pelaksana kegiatan konser amal  presisi yaitu Kapolsek Simpang Hilir IPDA Herlina menjelskan,konser amal presisi ini diselenggarakan untuk menghibur masyarakat,serta untuk membantu memulihkan perekonomian nasional,hasil konser ini akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan terang  ketua panitia yang juga Kapolsek Simpang Hilir ini.

Ditempat yang sama Kapolres Kayong Utara AKBP Arif Hidayat.,S.H.,S.I.K dalam sambutannya dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini,degan Adanaya kegiatan ini bisa mengembangkan beberapa kesenian kerifan lokal terutama dibidang musik,tarian tradisional serta kesenian-kesenian lainya kata Kapolres,"Tambah Kapolres selain itu dengan adanya kegiatan ini bisa sebagi Saranan silahturahmi antara Polri degan masyarakat khususnya masyarakat Kab.Kayong Utara,Kapolres mengucapkan terimakasih kepada forkopinda serta masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

Sementara itu,Wakil ketua DPRD Kayong Utara menjelaskan kepada awak media saat dimintai keterangan juga sangat mengapresiasi penyelengaraan kegiatan konser amal presisi yang digagas Kapolsek dan jajaran polres Kayong Utara ini,DPRD dan pemerintah kabupaten akan mendukung sepenuhnya kegiatan acara konser  amal ini,kata wakil ketua DPRD lagi dirinya  berharap acara ini tidak hanya berhenti di Kec.Sukadana saja akan tetapi akan terus dilaksanakan juga di Kec.Simpang Hilir pada besok hari. Kegiatan salah satu bertujuan memulihkan ekonomi nasional dan kita harapkan degan acara ini sangat bisa membantu meningkatkan UMKM terutama di Kayong Utara ini tegas wakil ketua DPRD Kayong Utara.

Sumber:Polres Kayong Utara Polda Kalbar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Trobosan Baru  Polres Kayong Utar Adakan Konser Amal Presisi Dalam Pengalangan Dana Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Trending Now

Iklan