Iklan

Usai Kapolres, Kini Ibu Vega Bellatrix yang Peduli dengan Anak-anak TPA Quran Jumiatun

05 Desember 2022 | 4:01 PM WIB Last Updated 2022-12-05T09:01:20Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Untuk menunjang kelancaran kegiatan proses belajar mengajar di TPA Quran milik Ibu Jumiatun, yang berada di Jl.Jembatan I RT 005/007 Kel. Balekambang Kec. Kramatjati, Jaktim, Ketua Bhayangkari Jakarta Timur Ibu Vega Bellatrix menyalurkan sejumlah bantuan, pada Senin (05-12-2022).

Dalam kunjungan itu, Ketua Cabang Bhayangkari Jaktim didampingi Kapolsek Kramatjati Restro Jaktim Kompol Hj.Tuti AINI ,SH.Msi, Kanit Shabara AKP Sugianto dan anggota lainnya, Ibu Kabag Ops Polres Jaktim Ibu Eno, Ibu.Kanit Sabhara Polsek Kramatjati Ibu Sundari Sugianto dan perwakilan Ibu Bhayangkari Ibu Putri Tito.

Ibu Vega Bellatrix menyampaikan, bahwa kegiatan kunjungan Ketua Cabang Restro Jaktim tersebut, dalam rangka melakukan Bakti Sosial kepada Tempat Pendidikkan Anak ( TPA ) Quran Ibu jumiatun. Dan berharap dengan batuan tersebut dapat menunjang kelancaran proses belajar mengajar di tempat itu.

Adapun bantun yang diberikan berupa tikar lipat, Alquran, Ikro, kipas angin dan meja serta sejumlah makanan anak - anak.


Sebagaimana di ketahui, TPA Quran Jumiatun ini merupakan tempat belajar anak-anak yang tinggal di slum area Balekembang. Saat ini ada sekitar 50 anak usia dini yang ikut belajar di rumah ibu Jumiatum tersebut tampa dipungut biaya. 

Selain ibu Jumiatun salah satu Binmass Polsek Kramatjati juga menjadi pengajar di tempat tersebut. Pengajian tersebut dibuka dari pukul 2 siang hingga pukul 4 sore dari hari Senin hingga Jumat.

Sebelumnya juga, Kapolres Metro Jakarta Timur juga telah menyambangi lokasi ini dan memberikan bantuan dengan merenovasi tempat tersebut, begitu juga dengan Kapolsek Kramatjati tak luput turut memberikan sejumlah bantuan guna kelancaran proses belajar mengajar di tempat tersebut.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Kapolres, Kini Ibu Vega Bellatrix yang Peduli dengan Anak-anak TPA Quran Jumiatun

Trending Now

Iklan