Iklan

Jurnalis Senior Gabung PSI Sumbar, Tommi; Partai PSI Memiliki DNA Anti Korupsi

warta pembaruan
17 Januari 2023 | 10:31 AM WIB Last Updated 2023-01-17T03:31:25Z


PADANG, Wartapembaruan.co.id
- Hasil survey terbaru yang di rilis lembaga survey nasional, Voxpopuli Research Center menunjukan elektabilitas Partai PSI berada di angka 5,5 persen, yang berarti telah melewati ambang batas parlemen 4 persen.

Dengan Angka tersebut sepertinya Partai PSI belum mau berpuas diri, terlihat dari gencarnya branding di media sosial baik pada level pengurus DPP partai maupun daerah.

Di Sumbar Partai PSI terlihat seperti magnet baru bagi politisi, dan ancaman bagi partai - partai senior. Beberapa minggu yang lalu partai PSI Sumbar berhasil mengkaderkan ketua Partai PKPI Kota Padang bergabung kedalam Partai PSI.

Yang terbaru, tepatnya tanggal 16 januari 2023 telah bergabung secara resmi Bro Tommi yang merupakan Mantan Anggota DPRD dari Partai Hanura sekaligus penasehat Partai Hanura Kota Padang. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Bappilu PSI Sumbar kepada media, Selasa (17/01/2023).

"Benar, Partai PSI Sumbar baru saja kedatangan keluarga baru, yaitu bang Bro tomi yang mana beliau merupakan mantan anggota dewan dari partai hanura dan sekaligus kader senior," ujarnya.

Bagi Bro Fery, bergabungnya Bro Tomi adalah energi baru serta membuat kader-kader PSI Sumbar semakin optimis untuk meraih kemenangan pada Febuari 2024 mendatang.

Sebagai seorang politisi senior, Bro Tommi memiliki pandangan tersendiri dalam memutuskan pilihannya untuk bergabung dengan partai PSI. Ia mengatakan ada semangat yang kuat dari Partai PSI dalam melahirkan kader yang benar-benar memperjuangkan nasib rakyat dengan semangat anti korupsi.

"Saya melihat partai PSI memberikan kesempatan yang sama bagi siapa saja yang ingin berjuang untuk masyarakat lewat jalur politik, dengan syarat memiliki komitmen Anti Korupsi. Terlihat jelas semangat itu dari tahapan perekrutan caleg yang dilakukan oleh partai PSI Sumbar, tanpa mahar," ucapnya.

Perlu diketahui, Bro Tommi sendiri juga merupakan wartawan senior dari televisi nasional yang telah memiliki pengalaman dan jaringan yang luas tentunya dikalangan para jurnalis.

Tentunya kehadiran bro Tommi menjadi kekuatan tambahan bagi partai PSI sumbar dalam mengahadapi pemilu serentak 2024 mendatang. (Zak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jurnalis Senior Gabung PSI Sumbar, Tommi; Partai PSI Memiliki DNA Anti Korupsi

Trending Now

Iklan