Iklan

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Karate Piala Pangdam II/Sriwijaya

20 Januari 2023 | 8:55 PM WIB Last Updated 2023-01-20T13:55:51Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri acara Pembukaan Turnamen Karate Piala Pangdam II/Sriwijaya pada Jum'at, (20/01/23)

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Kota Baru Jambi tersebut juga turut dihadiri oleh  Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, dan Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, SH., M.Si.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan bahwa Turnamen Karate Piala Pangdam II/Sriwijaya ini diselenggarakan untuk menyalurkan bakat-bakat pemuda Jambi.

" Polri terutama Kapolda Jambi tentunya mendukung secara penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodam II/Sriwijaya ini, karena bisa mencari mencari bibit-bibit terbaik dari Provinsi Jambi dalam bidang karate. " Ungkapnya

Disampaikan oleh Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Hilman Hadi pada sambutannya bahwa Peserta Turnamen Karate Piala Pangdam II/Sriwijaya ini berjumlah 311 peserta terdaftar, yang berasal dari  Provinsi Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung dan Bangka Belitung.

" Kapolda Jambi mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta yang mengikuti turnamen. Semoga pelaksanaan Turnamen Karate Piala Pangdam II/Sriwijaya ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. " Pungkas Kabid Humas

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Karate Piala Pangdam II/Sriwijaya

Trending Now

Iklan