Iklan

Kesiapsiagaan Personil Satlantas Polresta Jambi saat Antisipasi Kecelakaan Survei Jalan Berlubang

13 Januari 2023 | 3:03 PM WIB Last Updated 2023-01-13T08:03:40Z

 


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Kepolisian Resort Kota ( Polresta) melalui Satlantas Polresta Jambi terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, tidak hanya pelayanan secara administrasi, namun upaya dilapangan saat menjalankan tugas juga ditunjukkan oleh aparat kepolisian. 

Ini terlihat saat personil Satlantas Polresta Jambi bertugas menjalankan pengaturan lalu lintas sembari menutup jalan yang berlubang berdampak kecelakaan bagi masyarakat para pengguna jalan.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman menyebutkan bahwa sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat sudah seharusnya berbuat yang terbaik untuk masyarakat, sehingga Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat. 

" Kebetulan saat personil lagi gatur lalin melihat lubang di jalan, jika dibiarkan bisa berdampak kecelakaan," ungkapnya. 

Dengan menggunakan batu, personil Satlantas menutup lubang tersebut menimalisir kecelakaan, dan jika ditutup lubang tersebut maka pengendara tau dan bisa berhati-hati jika melintas di Jalan tersebut. 

Dalam kesempatan itu pula, Kasat Lantas Polresta Jambi turut menghimbau agar para pengguna jalan tetap berhati-hati dalam berkendara, jangan membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga jika ada lubang baik itu di lewati atau dihindari bisa menyebabkan kecelakaan. 

" Tetap waspada dan hati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor, "pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kesiapsiagaan Personil Satlantas Polresta Jambi saat Antisipasi Kecelakaan Survei Jalan Berlubang

Trending Now

Iklan