Iklan

MMF Al-Yasmine Community Berbagi Nasi Kotak kepada Jamaah Masjid Muslimin

27 Januari 2023 | 9:16 PM WIB Last Updated 2023-01-27T14:16:52Z


Medan, Wartapembaruan.co.id—Mengisi agenda kerja diawal Tahun 2023 Perkumpulan Muslimah Mom's Family Al-Yasmine Cummunity (MMF Al Yasmine Cummunity) Tampak bersemangat melaksanakan kegiatan berbagi melalui gelaran Jumat Barokah bertempat di Masjid Muslimin Jl. Batang Serangan,  Kel.Medan Baru, Kota Medan pada Jum'at (27/01/2023).

Segenap pengurus dan anggota MMF Al-Yasmine Community sengaja mempersiapkan bingkisan berupa nasi kota berikut makanan ringan dan air meneral untuk dibagi kepada jamaah Masjid seusai melaksanakan ibadah Sholat Jumat sebanyak ratusan bungkus. 

Tiba dilokasi,  Ketua MMF Al-Yasmine Tengku Mirna didampingi Wakil Ketua Hj.Ridha Ellyawati dan Sekretaris Hj.Fauziah Bancin, Pelaksana Tugas Bendahara Lismawati, Nurhaifa Nasution, serta Pembina Hj.Nurmala Saragih, Hj.Enizar Donna, Biro Sosial Hj.Siti Iriani, Mom's Anti membuka pertemuan kepada BKM Masjid Al Mulimin, Dikatakan Tengku Mirna dalam pidato singkatnya sebelum pelaksanan Sholat Jumat, dirinya beserta segenap pengurus dan anggota sengaja datang membawa ratusan bungkus paket nasi kotak yang akan dibagikan kepada jamaah Masjid  Muslimin, kami berharap doa terbaik dari bapak-bapak sekalian semoga yang kami lakukan mendapat keberkahan," ucap Tengku Mirna kepada BKM Masjid Al Muslimin. 

Masih Pada momen berbagi di Masjid Muslimin, Hj.Fauziah Bancin taklain adalah Sekretaris MMF Al-Yasmin Community sangat memuji kesiapan dari BKM Masjid  Muslimin, dibeberkannya kegiatan ini adalah bagian dari program kerja Perkumpulan MMF Al-Yasmine Community, selain dari Menyantuni Anak-anak Yatim,  dan Kaum Dhuafa, Wisata Religi dan juga Berbagi kepada Para Janda-janda, kali ini dilakukan gelaran Jumat Barokah. 

Lebih lanjut dikatakannya, Kegiatan dan bentuk kepedulian yang dilakukan ini semata-mata dilandasi rasa iklas dari para pengurus dan seluruh anggota. Dan tak terlepas pula dari para dermawan yang ikut menyisihkan rezekinya lewat Perkumpulan MMF Al-Yasmine Community.

"Semoga segala yang dilakukan menjadi suatu amal kebaikan," Harap Hj.Fauziah Bancin mengakhiri. 

Sementara itu, Pembina MMF Al-Yasmime Hj. Nurmala Saragih di sela-sela gelaran berbagi mengatakan, semoga awal tahun 2023 di penghujung bulan Januari pelaksanaan Jumat Barokah menjadi jalan pembuka hati  para pengurus dan anggota agar lebih solid menjalankan segala sesuatunya yang mana telah menjadi program kerja Perkumpulan MMF Al-Yasmine Comunity

Tak jauh dari lokasi jumat barokah,  Selanjutnya pembina MMF Al-Yasmine Community bersama pengurus dan anggota menyerahkan nasi kotak kepada para ojol. 

 "Alhamdulillah, Terimakasih semoga berkah niat baik para ibu-ibu di perkumpulan MMF Al-Yasmine Community" ucap salah seorang  ojek online, saat menerima bingkisan nasi kotak. (Novian) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MMF Al-Yasmine Community Berbagi Nasi Kotak kepada Jamaah Masjid Muslimin

Trending Now

Iklan