Iklan

Perayaan Natal TNI AL Tahun 2022 Wilayah Surabaya

warta pembaruan
19 Januari 2023 | 11:15 AM WIB Last Updated 2023-01-19T04:15:39Z


Surabaya, Wartapembaruan.co.id
- Perayaan Natal Gabungan tahun 2022 Wilayah Surabaya dilaksanakan secara vicon yang dibuka Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono dari Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), di Gedung Maspardi, Kesatrian Akademi Angkatan Laut (AAL), Bumimoro, Surabaya, Rabu (18/1).

Turut hadir dalam perayaan Natal Gabungan tahun ini Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Marinir) Edy Prakoso, Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL Ny. Kiki Denih Hendrata beserta jajaran pengurus Jalasenastri AAL, segenap prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Taruna AAL yang beragama Kristen.

Pangkotama Wilayah Surabaya hadir memeriahkan perayaan Natal kali ini diantaranya Dankodikdukum mewakili Dankodiklatal, Askomlek mewakili Pangkoarmada II, Danpasmar 2, Dan STTAL, Danpuskopaska, Dirdok Kodiklatal beserta istri, Kafasharkan Surabaya mewakili Danlantamal V, Wakabin Ka RSPAL dr. Ramelan, Sekdis Kadispsial, Dansatlinlamil 2.

Acara perayaan Natal TNI AL Tahun 2022 Wilayah Surabaya diawali dengan regristrasi peserta, salam pembuka, menyanyikan lagu puji-pujian, votum dan salam yang disampaikan oleh Pendeta Sulaiman Siagian, S.Th.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyalaan Lilin oleh ketua panitia natal, Pendeta dan Romo. Sedangkan renungan Natal disampaikan Pengkhotbah Pendeta John Josep Manoppo, S.E., M.DIV., M.TH. yang sehari-hari sebagai Ketua Umum Yayasan Indonesia Bangkit Dan Bersinar. Persembahan dan syukur, doa syafaat pengutusan dan berkat.

Sumber : Pen AAL
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perayaan Natal TNI AL Tahun 2022 Wilayah Surabaya

Trending Now

Iklan