Iklan

Polisi di Jakarta Timur Pererat Rasa Kekeluargaan dan Persaudaraan Lewat Family Gatering

15 Januari 2023 | 5:04 PM WIB Last Updated 2023-01-16T10:04:50Z

Wartapembaruan.co.id, Jakarta - Tingkatkan rasa kebersamaan dan jalinan kekeluargaan diantara Anggota, ASN, Bhayangkari dan Keluarga Besar Polres Metro Jakarta Timur pagi ini Minggu (15/01/2023) menggelar kegiatan Family Gathering di lokasi Objek Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Budi Sartono, S.IK, M.Si, M.Han family gathering diawali dengan jalan santai sekitar kawasan TMII.

Acara yang diikuti juga oleh Waka Polres dan Pejabat Utama serta Anggota hingga Polsek Jajaran kemudian dilanjutkan dengan berbagai jenis permainan dengan peserta seluruh anggota dan keluarga untuk memeriahkan suasana.

Tak ketinggalan, Ketua dan Pengurus serta Anggota Bhayangkari Polres dan Polsek Jajaran juga ikut bersama dengan anak dan keluarga sehingga suasana kebersamaan semakin terasa.


Kapolres mengharapkan, melalui kegiatan Family Gathering yang digelar keluarga besar Polres Metro Jakarta Timur ini, selain upaya menjaga dan mempererat silahturahmi. Hal ini pun menjadi sebuah nilai yang tak lekang oleh waktu.

“Mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Dan rasa persaudaraan seirama akan tumbuh lebih erat lagi. Anggota Polres Metro Jakarta Timur ke depan semakin solid,” harap Kombes Budi dalam sambutannya.

Lanjutnya, dengan terjalinnya silahturahmi dan rasa persaudaraan yang kuat. Maka, ke depan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kepolisian diyakini ini akan berdampak lebih baik.

“Di sini saya mengajak semua harus bisa berkontribusi positif. Anggota harus taat dan mau dikoreksi guna meningkatkan kinerjanya. Dan sekarang yang sudah baik, tolong dipertahankan,” pesannya.

Lebih lanjutnya, melalui Family Gathering ini. Harapannya semua dapat bersenang-senang menikmati segala kegiatan yang ada. Sambut dengan hati gembira sehingga semua mendapatkan manfaat yang baik. “Family Gathering ini silahkan bersenang – senang. Sambut dengan hati gembira,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada pelaksanaan Family Gathering ini juga digelar door prize. Hadiah utamanya, mulai dari Umroh, sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan masih banyak lagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi di Jakarta Timur Pererat Rasa Kekeluargaan dan Persaudaraan Lewat Family Gatering

Trending Now

Iklan