Iklan

Wisuda Purna Bakti, Apresiasi dan Penghargaan dari Kapolres Sarolangun kepada Anggota yang Purna Tugas.

04 Januari 2023 | 4:41 PM WIB Last Updated 2023-01-04T09:41:30Z


Wartapembaruan.co.id, 
Sarolangun - Mengakhiri masa tugasnya, Personel Polres Sarolangun mengikuti wisuda purna bakti yang bertempat di Aula Mapolres Sarolangun, Rabh (04/01/23) pagi.

Kegiatan wisuda Purna Bakti dipimpin langsung Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK., serta dihadiri Wakapolres Sarolangun Kompol Sandy Mutaqqin P., S.IK., M.H., seluruh pejabat Utama (PJU) Polres Sarolangun, Anggota dan Ketua Cabang Bhayangkari Sarolangun Ny. Irin Anggun dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Sarolangun beserta pengurus.

Kapolres Sarolangun mengatakan “hadir didepan kita, para senior yang telah memasuki masa purna tugas, sebagai pimpinan di Polres Sarolangun, atas nama pribadi dan kesatuan serta Polri pada umumnya, saya menghaturkan penghargaan dan ucapan terima kasih atas dedikasi, pengabdian, serta pengorbanan selama mengabdi di Institusi Kepolisian"

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sarolangun juga menyampaikan, wisuda Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan dan rasa hormat dari institusi Polri kepada personelnya yang telah setia mengabdi untuk masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Terima kasih kepada para personel yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya selama ini.

Adapun yang Personel yang Purna Tugas yaitu Kabag SDM Polres Sarolangun Kompol Syaiful Edi Aprianto dan Kabag Ren Polres Sarolangun AKBP Agus Suherman

Momen haru nampak setelah pelaksanaan Wisuda Purna Bakti saat mengantarkan personel yang memasuki masa purna mulai dari payung pora hingga keluar pintu gerbang Mapolres Sarolangun.

(M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wisuda Purna Bakti, Apresiasi dan Penghargaan dari Kapolres Sarolangun kepada Anggota yang Purna Tugas.

Trending Now

Iklan