Iklan

Ketua Badan Kehormatan DPRD Tuba Diduga Berbohong.!!!

warta pembaruan
21 Februari 2023 | 9:58 PM WIB Last Updated 2023-02-21T14:58:01Z


Tulang bawang, Wartapembaruan.co.id
-- Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang diduga mandul, alias colek-colek sambal, hal ini terlihat dari alasan yang diungkapkan oleh Kasimin selaku Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Tulang Bawang saat dikonfirmasi oleh awak media.

Pasalnya terkait surat Mosi Tidak Percaya atas Kepemimpinanan ketua Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Sopi'i serta mensomasi kinerja yang tidak optimal, yang dilayangkan oleh DPD Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Kabupaten Tulang Bawang kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Tulang Bawang terindikasi jalan ditempat.

Sebab surat telah dilayangkan oleh Ormas Pekat-IB Tulang Bawang pada tanggal 26 Januari 2023 lalu dibagian Umum Sekretariat DPRD setempat, yang ditujukan kepada Badan Kehormatan dan tembusan ke Fraksi, PDIP, PAN, Demokrat, Golkar, Gerindra DPRD Tulang Bawang.

Saat ditanyakan terkait surat Mosi Tidak Percaya atas Kepemimpinan Ketua DPRD Sopi'i serta mensomasi kinerja yang tidak optimal, Kasimin, mengelak bahwa ia baru saja menerima surat tersebut kemarin dan belum dipelajari. "Nanti kami kordinasi dulu sama fraksi atau BK," elaknya saat ditemui di Gedung Wakil Rakyat, Selasa 21 Febuari 2023.

"Masalah surat Mosi Tidak Percaya itu, saya belum bisa memberikan tanggapan atau jawaban. Harus saya bicarakan dulu dengan anggota fraksi. Untuk itu saya belum bisa janji, akan disampaikan dulu dengan anggota fraksi atau Badan Kehoramatan DPRD Tulang Bawang, kemungkinan Minggu depan akan dibahas," janjinya. (Awk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Badan Kehormatan DPRD Tuba Diduga Berbohong.!!!

Trending Now

Iklan