Iklan

BNN dan Polda Jambi Didesak Tangkap Bandar dan Tutup Tempat Penyalahgunaan Narkoba

30 Maret 2023 | 4:22 PM WIB Last Updated 2023-03-30T09:22:40Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi -- Kian maraknya peredaran narkoba di Kota Jambi pada saat ini, menjadi perhatian khusus sejumlah pihak. Salah satunya Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) Jambi, Ust Ari.

Selaku tokoh pemuda Jambi, Ust Ari meminta ketegasan aparat penegak hukum dan pemerintah untuk serius serta bersungguh sungguh dalam memerangi Narkoba khususnya di Kota Jambi.

"Saya meminta Aparat Penegak Hukum dan Pemerintah untuk serius mengatasi transaksi barang haram agar Jambi bebas Narkoba," ungkap Ust. Ari, Kamis (30/03/2023).

Dirinya juga menyerukan kepada instansi terkait agar menutup tempat tempat peredaran barang haram tersebut.

"Ayo Polda Jambi, BNN Provinsi Jambi, Polresta Jambi, BNN Kota Jambi. Tangkap bandarnya dan tutup tempat  transaksi nya," tegasnya.

Pemberitaan sebelumnya, maraknya peredaran narkoba di Kota Jambi pada saat ini juga membuat warga menjadi resah dan ketakutan barang haram tersebut akan merusak anak anak mereka

Maka dari itu, mereka meminta kepada Pemerintah Kota Jambi khususnya Walikota Syarif Fasha untuk menindak tegas tempat tempat yang disinyalir menjadi sarang penjualan narkoba jenis sabu.

"Kami mohon dengan sangat kepada pak Walikota Sy Fasha jangan hanya duduk diam saja. Kasinilah anak anak kami jika nanti terjerumus memakai narkoba karena marak marak nya tempat penjualan narkoba di Kota Jambi, jangan hancurkan masa depan anak kami," ungkap Lina, warga Kota Jambi.

Dikatakannya, tempat tempat penjualan narkoba di kota Jambi ini seakan dibiarkan saja baik oleh Pemerintah Kota Jambi maupun aparat penegak hukum.

"Kalau memang benar tempat penjualan narkoba ini dibiarkan saja oleh Pemkot Jambi dan aparat penegak hukum, mau jadi apa kedepannya Jambi ini. Masa depan anak anak kami bisa hancur ulah bandar narkoba," tuturnya.

Lebih lanjut ia menunggu ketegasan Pemerintah Kota Jambi untuk menertibkan tempat tempat penjualan narkoba tanpa pandang bulu dan tanpa bermain mata dengan sang bandar narkoba.

(Wnd)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BNN dan Polda Jambi Didesak Tangkap Bandar dan Tutup Tempat Penyalahgunaan Narkoba

Trending Now

Iklan