Iklan

Ciptakan Rasa Aman Saat Sholat Tarawih, Personil Polsek Tambusai Patroli Ke Tempat Ibadah

warta pembaruan
27 Maret 2023 | 8:08 AM WIB Last Updated 2023-03-27T01:08:51Z


ROKAN HULU, Wartapembaruan.co.id
- Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Islam yang menunaikan ibadah salat Tarawih, Personil Polsek Tambusai meningkatkan patroli ke tempat ibadah seperti masjid Al Ikhsan Desa Talikumain.

Kegiatan ini,  dalam Operasi Tertib Ramadhan (OTR)  Lancang Kuning (LK) Tahun 2023, dilakukan di  Mesjid Al Ikhsan Desa Talikumain Kecamatan Tambusai, Minggu  (26/3/2023) sekitar pukul 20.00 Wib. 

"Kami menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas pada seluruh Jamaah Sholat Taraweh di Mesjid Al Ikhsan Desa Talikumain,"  kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek  Tambusai Iptu Efendi Lupino SH.

Eks Paur Humas Polres Rohul ini,  mengajak Masyarakat  Desa Talikumain untuk menggiatkan kembali Sat Kamling guna.


Lanjutnya, dengan adanya, kegiatan Sat Kamling berjalan sesuai dengan yang diharapkan untuk menjaga lingkungan di  Desa Talikumain.


Masih, Iptu Efendi Lupino, menjelaskan, pengamanan yang dilakukan saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih ini

"Agar Masyarakat atau Jemaah yang melaksanakan kegiatan Ibadah Shalat Tarawih berjemaah di tempat ibadah  merasa nyaman dan aman," tuturnya

"Selain itu, dengan kehadiran Polri untuk antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan menjaga Harkamtibmas di tempat Ibadah atau Masjid yang dilakukan Shalat Tarawih,"  pungkasnya mengakhiri

Giat selesai dilaksanakan pukul 21.10 Wib, selama  berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Rahmat)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Rasa Aman Saat Sholat Tarawih, Personil Polsek Tambusai Patroli Ke Tempat Ibadah

Trending Now

Iklan