Iklan

Keluarga Besar Korem 042/Gapu Berbagi Takjil Buka Puasa Untuk Masyarakat Pengguna Jalan

30 Maret 2023 | 7:59 PM WIB Last Updated 2023-03-30T12:59:30Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi - Bulan Suci Ramadhan disebut juga dengan bulan penuh keberkahan karena setiap amal yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. 

Pada bulan suci Ramadhan ini umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT.

Begitu pula yang dilakukan oleh Keluarga besar Korem 042/Gapu dengan membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makorem 042/Gapu Jalan Jendral Urip Sumoharjo Kel. Sungai Puteri, Kec Danau Sipin Kota Jambi, Kamis (30/03/2023).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengatakan bahwa berbagi takjil gratis menjelang datangnya waktunya berbuka puasa kali ini diikuti oleh para Prajurit dan Persit Makorem. 

Tampak  para Prajurit dan Ibu-ibu Persit secara bergantian membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas depan Makorem, ungkap Kapenrem. 

“Kegiatan ini merupakan Program dari Korem 042/Gapu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah,” ujarnya. 

 “Kegiatan berbagi takjil gratis ini dilaksanakan pada sore hari menjelang datangnya berbuka puasa selama bulan suci Ramadan 1444 H, sehingga kami menghimbau bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makorem yang tidak sempat berbuka dirumah, maka dapat melaksanakan berbuka puasa di Masjid At Taqwa Makorem 042/Gapu,” himbaunya.

Kapenrem juga mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil juga dilakukan diseluruh jajaran sampai tingkat Koramil. 


Otentifikasi : Penrem 042/Gapu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar Korem 042/Gapu Berbagi Takjil Buka Puasa Untuk Masyarakat Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan