Iklan

Bebas Beredar Rokok Ilegal Tanpa Cukai Di Jambi Diduga APH Bermain

06 April 2023 | 7:32 AM WIB Last Updated 2023-10-08T09:50:24Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~ Setelah melihat banyaknya Postingan dimedsos produk ilegal baik itu minyak Solar subsidi, Rokok ilegal tanpa cukai bermerek Luffman, Kayu Bulian yang telah dilindungi dan dilarang keras, bahkan mobil tanpa surat alias bodong dengan mudah ditemukan di sosial media.

Tim Reseh mencoba cek kelapangan seputaran kota jambi dengan gampang ditemukan produk-produk ilegal yang melanggar hukum, salah satunya ialah Rokok dengan merek SMITH Menthol dilihat dari kemasan sama sekali tidak ada cukainya harga di jual sangat murah Rp 10.000,- ditingkat pengencer, Jambi 06/04/2023.

Jambi sepertinya Surga bagi peredaran barang-barang ilegal bahkan Peredaran Narkotika yang merusak anak bangsa juga menjadi Surga peredaran barang-barang Haram tersebut dalam sepekan ini bisa kita baca di beberapa media online merilis berita sang bandar besar Jambi berinisial "T" dan nama tersebut tidak asing lagi di dengar di Provinsi Jambi, tapi untuk kali ini kita belum membahas masalah sang bandar tersebut.

Pernah terdengar ditelingah " Untuk Saat ini kita kendorkan saja urusan ilegal baik itu ilegal drilling, mining, logging, Miras, Rokok, dan lain, mengingat Jambi adalah kota yang inflasinya sangat tinggi jadi supaya tidak terdampak ke yang lain-lain kita biarkan saja " entah betul apa tidak masyarakat yang menilai sendiri.

Dengan maksud mungkin biar masyarakat ada lapangan kerja atau ya dalam hal ini masyarakat juga jadi topeng bagi para Mafia memanfaatkan Situasi dan kondisi.

Yang jadi pertanyaan Saat ini kemana Bea Cukai sang penyelamat uang negara ? ... 
Bersambung ....

(Tim Reseh)


# Bea Cukai Jambi

# Polda Jambi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bebas Beredar Rokok Ilegal Tanpa Cukai Di Jambi Diduga APH Bermain

Trending Now

Iklan