Iklan

ROC Chapter Riau Gelar Aksi Sosial, Buka Puasa Bersama, Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Berbagi Takjil di Jalanan

warta pembaruan
10 April 2023 | 11:51 PM WIB Last Updated 2023-04-10T16:51:14Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id
-- Ruby Owners Club Indonesia atau ROC Indonesia Mother Chapter (MC) Riau menggelar acara Bikers Buka Bersama di salah satu cafe, di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Minggu (9/4/2023).

Ruby Owners Club Indonesia terbentuk sejak tahun 2008 ini adalah sebuah Motor Club yang menyatukan semua pemilik Kaisar Ruby 250 dan 150 di seluruh Indonesia.

ROC MC Riau Secara khusus dalam kegiatan mulianya, juga melaksanakan aksi bagi–bagi 100  paket takjil gratis di sepanjang Jalan Arifin Ahmad, serta pemberian santunan berupa paket sembako kepada Panti Asuhan Al-Akbar di bilangan Arengka atas Kota Pekanbaru.


Anta Mabuhay, selaku Ketua ROC Riau mengatakan ROC Chapter Riau melakukan kegiatan bakti sosial serentak dengan chapter ROC seluruh Indonesia, dan khusus untuk ROC Riau dilakukan dengan pemberian paket sembako dan bagi bagi takjil sama seperti di tahun tahun sebelumnya.


"Acara ROC MC Riau Buka Puasa Bersama adalah salah satu kegiatan positif kami di bulan Ramadhan, seperti di tahun tahun sebelumnya, Alhamdulillah di tahun ini kita juga masih dapat berbagi paket sembako ke panti asuhan dan aksi bagi bagi takjil di jalanan, semua dana kegiatan ini di support oleh member ROC Chapter Riau beserta keluarga, semoga kegiatan positif seperti ini bisa berlanjut setiap tahunnya," Kata Anta kepada Media, ditemui di sela acara tersebut.

Lanjut kata Anta, terlaksananya acara ROC Riau Buka Puasa Bersama ini sebagai sarana silaturahmi antar sesama keluarga besar ROC Chapter Riau, dan dapat membuktikan bahwa hobi dapat membentuk sebuah persaudaraan, meskipun dengan latar belakang yang berbeda.

"Melalui acara ini semoga tercipta tali persaudaraan tanpa batas dari masing-masing keluarga besar ROC Chapter Riau, selain itu, acara ini juga menjadi bukti bahwa anak motor yang dulu terkenal dengan hal–hal negatif, kini berubah menjadi klub motor yang positif," ujarnya

Acara tersebut dihadiri sebanyak 20 bikers ROC MC Riau, yang tampak sangat bersemangat dalam pembagian takjil meski di guyur hujan gerimis sedang, tidak menjadi penghalang bagi para bikers yang tergabung dalam ROC MC Riau. (A-R/Adri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ROC Chapter Riau Gelar Aksi Sosial, Buka Puasa Bersama, Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Berbagi Takjil di Jalanan

Trending Now

Iklan