Iklan

Apel Harkitnas 2023, Dani Ramdan: Jadikan Sebagai Momen Kebangkitan Kabupaten Bekasi

warta pembaruan
24 Mei 2023 | 12:26 PM WIB Last Updated 2023-05-24T05:26:46Z


Bekasi, Wartapembaruan.co.id
- Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyataakan, momentum Hari Kebangkitan Nasional ke-115 menjadi ajang untuk memaknai, melaksanakan, dan melanjutkan semangat para pejuang bagi semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan semangat bara api Kebangkitan Nasional sembari merapatkan barisan dengan menunjukkan kerja keras dan kerja sama demi kemandirian dan kemajuan bangsa," kata Dani, saat membacakan sambutan Plt Kemenkominfo RI, Mahfud MD, pada Apel Hari Kebangkitan Nasional Ke-115, di Plaza Pemdakab Bekasi, Cikarang Pusat, pada Senin (22/5/2023).

Dani mengungkapkan kebangkitan Kabupaten Bekasi di Harkitnas ini sudah dibuktikan dengan capaian berbagai prestasi terbaru yang diraih Kabupaten Bekasi. "Yaitu sebagai dua besar dalam STQH tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023, dilanjutkan dengan raihan rekor MURI oleh BPBD Kabupaten Bekasi," ungkap Dani.

Selain prestasi tersebut, di bidang olahraga, lanjut Dani, para atlet Kabupaten Bekasi telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang Sea Games di Kamboja sebagai peraih medali.

"Telah menorehkan prestasi, raihan sebanyak 14 medali, meningkat dari Sea Games di Vietnam yang meraih 9 medali," kata Dani.

Dani menambahkan, dari aspek teknologi tepat guna, Kabupaten Bekasi telah menunjukkan keberhasilannya dengan meraih prestasi. "Di samping itu di lomba teknologi tepat guna ada prestasi-prestasi yang kita raih yang nanti akan kita umumkan," imbuh Dani.

Namun, Dani juga menuturkan, masih banyak kerja-kerja yang harus ditingkatkan dan pelayanan kepada masyarakat agar lebih optimal ke depannya.

"Melalui semangat Kebangkitan Nasional kita bertekad melanjutkan kemajuan ini, memperbaiki segala kekurangan, dan semakin memantapkan kinerja dalam bekerja dan melayani," pungkas Dani Ramdan. (rdp/Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Harkitnas 2023, Dani Ramdan: Jadikan Sebagai Momen Kebangkitan Kabupaten Bekasi

Trending Now

Iklan