Iklan

Ciptakan Karakter Lebih Profesional Brimob Kalbar Laksanakan Binrohtal

warta pembaruan
05 Mei 2023 | 5:08 PM WIB Last Updated 2023-05-05T10:08:21Z


Pontianak Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Satbrimob Polda Kalbar terus rutin laksanakan kegiatan binrohtal dimasing-masing jajaran untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personelnya, Kamis (04/05/23).

Demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personelnya, Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. perintahkan seluruh jajaran Satbrimob Polda Kalbar untuk rutin melaksanakan binrohtal. 

Kegiatan binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Satbrimob Polda Kalbar agar mereka selalu amanah ketika melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan. Kali ini personel Batalyon B Pelopor yang melaksanakan binrohtal yang dilaksanakan dengan mendengarkan tausiyah agama oleh Ustad bagi personel beragama islam di Masjid Batalyon B Pelopor, dan Ibadah kebakhtian yang dilaksanakan di Aula oleh personel yang beragama kristen, dan untuk agama Hindu mereka melaksanakan ibadah di pura terdekat dari mako Batalyon B Pelopor Singkawang.

Kegiatan binrohtal ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan setiap minggunya ditempat ibadah masing-masing dan kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi. 

Selain untuk membentuk karakter personel, kegiatan binrohtal ini juga sebagai wadah bagi personel Satbrimob Polda Kalbar untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan mereka kepada Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa.

Binrohtal yang dilaksanakan oleh personel Baralyon B Pelopor ini untuk menciptakan karakter personel yang berakhlak mulia, kegiatan bintohtal sangat penting bagi personel Polri mengingat tugas Polri memerlukan akhlak yang mulia dalam setiap lini bidang tugasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Karakter Lebih Profesional Brimob Kalbar Laksanakan Binrohtal

Trending Now

Iklan