Iklan

Halal Bihalal dan Sosialisasi Relawan Anies, Dr. Agus Surachman S.H : Bidik Kursi DPR RI Pemilu 2024 dari Partai Ummat

warta pembaruan
14 Mei 2023 | 11:17 PM WIB Last Updated 2023-05-14T16:17:47Z


Bogor, Wartapembaruan.co.id
-- Halalbihalal dan Sosialisasi, Dr. Agus Surachman memantapkan pilihannya maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI di Pemilu 2024 dari partai Ummat Dapil Bogor dan Cianjur Jawa Barat .

Menurut Partai Sekjen Partai Ummat, Beni Mahyudin, Agus Surachman turut berkompetisi ke senayan dari Dapil Bogor dan Cianjur Kami semua Doakan Dr.Agus Surachman S.H mendapatkan Kursi Terbaik untuk DPR-RI ujarnya.

"Menurut Beni Mahyudin, Dr. Agus Surachman salah satu yang diberi amanah untuk maju caleg di Dapil Bogor dan Cianjur untuk pencalonan DPR RI. Ini suatu penghormatan dan penghargaan bagi saya," ujarnya kepada wartawan (14/5/2023).

Beni mengatakan hal ini juga merupakan kebanggaan bagi dirinya untuk dapat membangun daerah dari pusat jika terpilih menduduki kursi di Senayan.

Amanah Dari partai Ummat kata beni Mahyudin, dan Ia juga merupakan penghargaan kepada kader berprestasi partai Ummat yang ada di Jawa Barat .

Ia berharap amanah dan dukungan masyarakat  Bogor dan Cianjur,dan . Sebab kata dia, dukungan suara pemilih adalah kunci untuk merealisasikan aspirasi masyarakat

"Sekiranya masyarakat Bogor dan Cianjur memberi amanah dan kepercayaan. Amanah itu siap kita pertanggungjawabkan aspirasi rakyat. Karena keterwakilan di pusat perjuangan kita bersama," ujarnya.

"Dr. Agus Surachman menegaskan para relawan Mile-Anies akan terus menyosialisasikan Anies Baswedan Dan Harapan Dr. Agus Surachman, seluruh Relawan Anies Baswedan dapat dukungan Agus Surachman Sebagai Calon DPR-RI dan mengedukasi masyarakat agar dapat menyaring segala informasi dan kampanye hitam yang disebar melalui media sosial.

"Ia Juga Mengatakan,Rakyat Indonesia harus menjadi pemilih yang cerdas sehingga dapat mewujudkan cita-cita untuk menghadirkan Presiden Indonesia untuk seluruh rakyat Indonesia," harapnya.

Dia menjelaskan Seluruh Rakyat Indonesia berkomitmen kuat untuk bekerja menyebarluaskan kesukseskan Anies Baswedan  dalam membangun Jakarta selama lima tahun terakhir.

"Capaian dan karya dan kesuksesan yang dilakukan Anies telah menjadikan Jakarta kota global, kota kolaborasi dengan semangat Jakarta maju kotanya bahagia warganya," jelasnya.

Dr Agus Surachman, mengungkapkan sejumlah lembaga survei melaporkan tanggapan masyarakat atas kinerja Anies Baswedan di Jakarta, diantaranya Lembaga Survei Indonesia dengan tingkat kepuasan 80,9 persen dan Populi Center dengan 83,5 persen. maka tidak ada lagi Buzerp yang selalu menjegal Anies  Dan Menjatuhkan Anies sebagai lembaga Survei Terbawah .

Dr.Agus Surachman  S.H pun Berharap Seluruh Rakyat Bogor dan  Dan Cianjur dapat didukung Sebagai DPR-RI, ia Juga mengatakan Insya Allah Amanah Dari Rakyat Untuk Rakyat .

Bismillahirrahmanirrahim Dr.Agus Surachman S.H Amanah Untuk Rakyat  Dapil Bogor Dan Cianjur.

Ingat 2024  Pilih Dr. Agus Surachman S.H Sebagai Calon DPR-RI 


Tim Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Halal Bihalal dan Sosialisasi Relawan Anies, Dr. Agus Surachman S.H : Bidik Kursi DPR RI Pemilu 2024 dari Partai Ummat

Trending Now

Iklan