Iklan

Seniy Sebut Sudah Tinggalkan Golkar dan Bergabung ke Partai Perindo

warta pembaruan
15 Mei 2023 | 6:28 PM WIB Last Updated 2023-05-15T11:28:06Z


Lingga, Wartapembaruan.co.id
– Anggota DPRD Kabupaten Lingga dari Partai Golkar, Seniy yang juga merupakan satu-satunya anggota DPRD perempuan yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Lingga mengaku sudah menyerahkan surat pengunduran diri sebagai Kader Partai Golkar, Pengurus Partai Golkar dan anggota DPRD Kabupaten Lingga, Senin (15/5/2023).

Surat pengunduran dirinya tersebut, menurutnya sudah diterima langsung oleh sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga, Roni Kurniawan, pada Minggu (14/05/2023). Dirinya mengaku dirinya sudah sangat mantap bergabung dengan Partai Perindo dan menjadi salah satu calon anggota legislatif dari Partai Perindo.

“Surat penguduran diri, sudah kami serahkan Minggu (14/5) kemarin, dan diterima oleh Sekretaris DPD Golkar,” ujarnya.

Seniy merupakan anggota DPRD Kabupaten Lingga yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang terdiri dari Senayang, Katang Bidare, Temiang Pesisir dan Bakung Serumpun. Dirinya merupakan pemilik suara terbesar di Dapil 2 Lingga, dan sebelumnya juga pernah menjadi anggota DPRD dengan perolehan suara terbanyak di Dapil 1 Lingga.

Meski dua kali memperoleh suara terbanyak sebagai anggota DPRD Kabupaten Lingga, namun dirinya tidak dipercayakan partai untuk menduduki posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga, meskipun mumpuni untuk menduduki posisi tersebut, hal itu membuat Seniy hanya beberapa kali menjabat sebagai anggota DPRD biasa.

“Soal itu, kami memahami mekanisme partai, yang jelas Partai Golkar adalah partai yang besar dan lahir sudah puluhan tahun, tapi kebolehan Partai Golkar itu sayangnya tidak menurun ke bawahnya, sehingga kami mantap memilih Partai Perindo sebagai sarana perjuangan kami,” ujarnya.

Dari surat yang diterima media ini, surat tersebut dibuat pada tanggal 12 Mei 2023, yang langsung ditandatangi Seniy dengan materai, dan ditembuskan ke DPW Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau.

saya akan maksimal berjuang diperindo untuk memperjuangkan harapan rakyat,yang kita tau hari ini ketua dpd perindo lingga Neko wesha pawelloy selaku wakil bupati kabupaten lingga sebelum mengundurkan diri jadi wakil bupati beliau terkenal memang selalu turun kelapangan untuk melihat langsung dan memperjuangkan pembangunan yang menjadi harapan rakyat untuk direalisasikan.” Ungkapnya. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seniy Sebut Sudah Tinggalkan Golkar dan Bergabung ke Partai Perindo

Trending Now

Iklan