Iklan

Perkuat Sinergitas, Kalapas Kuala Tungkal Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat.

16 Juni 2023 | 8:32 AM WIB Last Updated 2023-06-16T01:32:06Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Kalapas I Gusti Lanang ACP menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan 5 (lima) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Perjanjian kerjasama tersebut melibatkan Dinas Dukcapil, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan yang disaksikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi, Tholib, Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Iwan Kurniawan, Sekretaris Itjen Kemenkumham, Yayah Mariani, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani dan Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat Kamis (15/06/2023).

Dalam kegiatan yang digelar di auditorium rumah dinas Gubernur Provinsi Jambi ini turut hadir hadir para Pimti Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi, Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol. Wisnu Handoko, Ketua Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi, Saiful Roswandi, Bupati Tanjab Timur, serta seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi.

Adapun tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk memperkuat sinergitas dan kerjasama antara jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi dengan Pemerintah Daerah, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan selaras demi mewujudkan pelayanan publik yang prima dan terdepan.

Gusti menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah yang nyata untuk bersinergi bersama Pemerintah Daerah untuk mewujudkan pelayanan publik yang PASTI dan Ber-Akhlak.

"Bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Lapas Kuala Tungkal akan terus berbenah dan berupaya maksimal untuk mendukung kemajuan pelayanan publik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM", lanjut Gusti. (doc. Humas).


@kumham_jambi

#KumhamJambi

#Tholib

Kanwil Kemenkumham Jambi

Tholib

@gusti_lacp36

#Kalapas_GustiLACP

#Latungka

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Sinergitas, Kalapas Kuala Tungkal Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Trending Now

Iklan